Aktor Joe Manganiello, yang berperan sebagai Slade Wilson alias Deathstroke, kabarnya akan bergabung dengan para pemeran lain di film Justice League Snyder Cut. Manganiello akan melakukan proses reshoot untuk film tersebut. Manganiello sebelumnya pernah muncul sebagai Deathstroke dalam post-credit scene di film Justice League. Sepertinya sekarang, ia akan tampil lebih banyak dalam film Justice League Snyder Cut.

Deathstroke sendiri merupakan salah satu karakter yang paling diantisipasi kemunculannya. Kala itu, setelah casting Manganiello dilakukan, Warner Bros sempat mengembangkan sebuah film solo yang berpusat pada karakter Deathstroke. Awalnya, Deathstroke juga direncanakan muncul di film The Batman (ketika film Ben Affleck masih terlibat dalam film tersebut sebagai sutradara dan pemeran). Namun ketika terjadinya guncangan pada film Justice League 2017, rencana untuk melibatkan Deathstroke dibatalkan.

Dengan dipanggilnya kembali Manganiello untuk melakukan reshoot Justice League Snyder Cut, mudah-mudahan ini menjadi pertanda yang baik agar Deathstroke bisa lebih banyak muncul di DCEU. Selain berencana untuk membuat film solo Deathstroke, Warner Bros pun sempat berencana untuk membuat beberapa film spinoff yang berfokus pada Joker (versi Jared Leto), sementara beberapa film lainnya berfokus pada Joker dan Harley Quinn. Namun hingga kini rencana tersebut tidak pernah terwujud.

Yang menarik, di film Justice League Snyder Cut, Zack Snyder akan memasukan Jared Leto untuk kembali memerankan Joker. Deathstroke dan Joker sendiri merupakan villain ikonik Batman, sehingga tentu akan menarik untuk melihat bagaimana dua villain terkenal ini harus menghadapi Justice League. Mudah-mudahan saja dua karakter tersebut akan mendapatkan chapter baru di DCEU, sehingga kita masih bisa melihat Jared Leto dan Manganiello kembali dalam perannya masing-masing.