Saat Boruto berada dalam ancaman Isshiki, Naruto yang geram mungkin akan mencoba berdiskusi dengan Kurama. Kurama bisa memberikan satu solusi bagi Naruto bahwa ada satu cara yang dapat digunakan untuk mengalahkan Isshiki. Cara itu adalah dengan mengaktifkan salah satu teknik tertinggi. Namun untuk mengaktifkan teknik tersebut, ada konsekunsi yang harus diperhatikan, yaitu pengguna teknik tersebut akan mati. Dapat dikatakan bahwa teknik tersebut adalah teknik mematikan, seperti saat Might Guy membuka gerbang kedelapan.

Besar kemungkinan jika teknik tersebut didapatkan ketika Naruto menggunakan kekuatan 9 biiju. Dengan menggabungkan semuanya, Naruto sepertinya akan berubah ke dalam sebuah mode baru yang sangat kuat bahkan lebih kuat dari Rikudou Sennin. Namun konsekuensi kekuatan tersebut harus ditukar dengan nyawa penggunanya. Dengan teknik tersebut, tentunya chakra Naruto akan semakin bertambah berkali-kali lipat. Dengan cakra yang besar, Naruto bisa dengan mudah memojokan Isshiki.

Selain mendapatkan cakra yang melimpah dan kecepatan super, kekuatan fisik Naruto pun akan semakin meningkat. Dengan kekuatan fisik yang meningkat, Naruto dapat menahan serangan-serangan yang diberikan Isshiki. Tapi yang harus dicatat, kekuatan tersebut bersifat sementara karena Naruto akan mati setelah menggunakan teknik tersebut. Selain tiga kemampuan tambahan tersebut, Naruto mungkin akan mengeluarkan Gudoudama yang sudah lama ia tidak tunjukan.

Dengan Godoudama ini, Naruto dapat menguasai kekuatan baru untuk mengalahkan Isshiki. Dengan Godoudama, Naruto dapat meminimalisir kemampuan ninjutsu Isshiki. Godoudama juga dapat menciptakan sebuah senjata mematikan yang dapat diciptakan sesuai dengan keinginan Naruto. Godoudama selain untuk menyerang musuh, juga dapat menyembuhkan luka parah, baik untuk sang pengguna, maupun orang lain. Oleh sebab itu, jika Naruto dapat mengeluarkan kembali Godoudama, ia akan menjadi yang terkuat.

Seperti yang kita ketahui Naruto adalah keturunan tidak langsung dari Otsutsuki. Jika Naruto berhasil mendapatkan kekuatan tersebut, maka ia akan dengan mudah mengalahkan Otsutsuki lainnya, termasuk Isshiki. Dengan begitu, Naruto bisa menjadi seorang raja Otsutsuki baru, yang sebelumnya “gelar” tersebut dipegang oleh Kaguya dan Isshiki.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/