Dalam sebuah foto behind the scene dari film The Batman yang diambil oleh pengguna Twitter bernama Yassine, terlihat bahwa ada seseorang yang mengenakan kostum Superman. Yassine mengkonfirmasi dalam tweet selanjutnya bahwa pria yang mengenakan kostum Superman adalah pemeran figuran atau ekstra, dan ia berada di antara pemeran figuran lainnya dalam film The Batman.

Sepertinya, kostum Superman tersebut digunakan dalam sebuah adegan pesta Halloween. Berdasarkan simbol Superman pada jubah merahnya, kostumnya terlihat mirip dengan yang pernah dikenakan Christopher Reeve di film Superman-nya. Selain simbol Superman, sepatu bot merah dan celana birunya juga terlihat mirip dengan Superman versi Christopher Reeve. Masih belum jelas apakah Superman memang benar-benar ada sebagai pahlawan di universe The Batman, atau Superman hanya menjadi karakter fiksi.

Bisa jadi Superman benar-benar ada dan merupakan superhero yang aktif. Atau mungkin Superman adalah tokoh fiksi yang diceritakan dalam film The Batman. Dengan film The Batman yang memiliki universenya sendiri, Reeves memiliki kebebasan untuk membawa kembali Superman dengan cara apapun, tanpa memengaruhi karakter Superman yang diperankan Henry Cavill di DCEU.

Film The Batman sendiri akan menceritakan masa awal saat Bruce Wayne menjadi seorang Batman. Filmnya sendiri lebih mengedepankan sisi detektif Batman, yang selama ini jarang diperlihatkan dalam film. Batman harus menghadapi 4 villain sekaligus dalam film ini yaitu The Riddler, Penguin, Catwoman, dan Falcone. Namun dari keempat villain yang muncul,  Riddler akan menjadi villain utamanya. Film The Batman sendiri akan rilis pada tanggal 22 Maret 2022 mendatang.