Menyusul bergabungnya Anya Taylor-Joy dalam film Furiosa, sekarang aktor Chris Hemsworth telah mengkonfirmasi bahwa ia juga akan bermain dalam prekuel Fury Road tersebut. Namun, Hemsworth tidak memberikan petunjuk apa pun tentang siapa karakter yang ia mainkan. Hemsworth hanya berbagi rasa kegembiraannya karena ia dapat bergabung dalam sebuah film yang disutradarai oleh George Miller.

“Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari franchise Mad Max, yang mana ini sangat berarti bagi saya sebagai seorang anak yang tumbuh dan besar di Australia. Rasa hormat yang besar kepada George Miller, Mel Gibson, Charlize Theron, Tom Hardy, dan semua pemain dan kru yang membantu membangun dunia epik ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan tradisi ini.” Ungkap Hemsworth.

Tapi sebelum bergabung dengan Taylor-Joy dan Abdul-Mateen, Hemsworth akan lebih dulu mengulang perannya sebagai Thor Odinson di film Thor: Love and Thunder. Penggemar tentunya akan sangat senang melihat Hemsworth kembali sebagai Thor sekali lagi, tetapi penggemar juga akan senang melihat Hemsworth membintangi dunia Mad Max. Akan sangat menarik untuk melihat karakter apa yang nantinya Hemsworth perankan.

Sebelumnya, banyak yang mengira bahwa Charlize Theron akan kembali memerankan karakter Furiosa, tetapi sekarang sudah resmi diumumkan bahwa George Miller akan mengejar ke arah yang baru. Charlize Theron dipastikan tidak akan dilibatkan dalam film ini. Theron sendiri sempat mengutarakan rasa kekecewaannya karena ia tidak dilibatkan kembali, padahal ialah yang pernah membesarkan nama Furiosa.

Film Furiosa akan mengungkap asal-usul karakter Furiosa. Filmnya akan menceritakan saat Furiosa belum bertemu dengan Max. Filmnya akan menceritakan kehidupan masa kecil Furiosa dan saat menjadi seorang prajurit Vuvalina. Untuk saat ini, masih belum diketahui tanggal rilis pasti untuk film tersebut, tetapi besar kemungkinan filmnya baru akan rilis tahun 2022 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/