Dalam film Spider-Man: Far From Home,kita diperlihatkan saat J. Jonah Jameson muncul dalam sebuah TV raksasa dan ia mengungkap identitas asli Spider-Man. Selain itu, James juga memberitahu publik bahwa Peter Parker adalah sosok yang patut disalahkan atas kematian Mysterio. Tampaknya, sekuel film Far From Home alias Spider-Man 3 akan menceritakan saat Peter Parker dalam masa pelarian, dan tidak ada tempat untuk ia pergi. Sekarang semua orang tahu rahasia Spider-Man. Selain menghadirkan beberapa karakter lama, film Spider-Man 3 juga akan menghadirkan beberapa karakter baru. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas semua karakter yang akan terlibat dalam film Spider-Man 3, baik itu karakter lama atau baru. Siapa saja mereka? Simak dibawah ini.

Spider-Man versi Tom Holland

Tom Holland akan menjadi Spider-Man utama dalam film ini. Film Spider-Man 3 akan menandai penampilannya yang keenam sebagai Spider-Man di MCU. Sejauh ini, baik Marvel dan Tom Holland masih bungkam tentang apa yang akan terjadi berikutnya terhadap Spider-Man. Holland baru-baru ini menyatakan bahwa dia mengetahui “semua rahasia” tentang Spider-Man 3. Apapun plot filmnya, Spider-Man 3 akan menjelaskan ending menggantung dari Far From Home. Gara-gara Mysterio, kini Peter Parker menjadi buronan dan untuk pertama kalinya dalam film Spider-Man manapun, kini Peter Parker harus menghadapi seluruh dunia.

Electro dari Amazing Spider-Man 2

Dalam film Amazing Spider-Man 2, Jamie Foxx memerankan karakter bernama Max Dillon alias Electro. Ia merupakan villain yang kuat dengan kemampuan memanipulasi energi listrik. Alih-alih menggunakan versi baru dari Electro, tetapi Marvel Studios ternyata akan menampilkan kembali karakter yang diperankan Foxx, meskipun faktanya Amazing Spider-Man 2 bukanlah bagian dari MCU. Foxx pun dalam akun Intagramnya telah mengkonfirmasi bahwa ia telah melakukan casting untuk perannya tersebut. Adapun cara Marvel Studios membawa Electro ke MCU adalah dengan konsep multiverse yang akan coba diperkenalkan. Bisa jadi dunia Amazing Spider-Man adalah dunia yang berada di multiverse Marvel.

Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield

Hari ini, terungkap bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield tengah melakukan tahap negosiasi untuk kembali memerankan Spider-Man versi mereka sendiri dalam film Spider-Man 3. Yang menarik, Andrew Garfield akan kembali bertemu dengan Jamie Foxx, di mana sebelumnya mereka bertemu di Amazing Spider-Man 2 dan saling bertarung. Besar kemungkinan jika keduanya akan masuk MCU lewat jalan multiverse yang akan diperkenalkan. Namun, masih belum diketahui siapa yang membuka “gerbang” multiverse tersebut. Kemungkinan besar, Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan membantu Spider-Man versi Tom Holland untuk mengalahkan lawan-lawannya. Besar kemungkinan jika villain yang muncul dalam film tersebut bukan hanya satu.

Ned Leeds

Dalam Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, dan Spider-Man: Far From Home, Jacob Batalon memerankan karakter bernama Ned Leeds. Ia merupakan sahabat dan teman sekolah dari Peter Parker. Ned adalah satu-satunya sahabat Peter Parker yang mengetahui identitas asli Spider-Man jauh sebelum Jonah Jameson mengumumkannya kepada publik. Dengan reaksi Batalon terhadap casting Foxx di Spider-Man 3, dan komentarnya tentang bertemu dengan Jamie Foxx di suatu tempat, tentu hal tersebut memperjelas bahwa Nad akan benar-benar muncul dalam film Spider-Man 3. Ned sepertinya akan kembali memberi dukungan kepada Peter Parker.

Aunt May

Aktris Marissa Tomei akan kembali berperan sebagai Aunt May di MCU. Sebelumnya, Marissa Tomei sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan terlibat dalam film Spider-Man 3. Hal ini bukanlah suatu kejutan mengingat Aunt May adalah salah satu karakter pendukung paling penting di komik dan juga film Spider-Man. Situasi sulit yang akan dialami Peter Parker mungkin akan berdampak juga pada Aunt May. Mungkin Aunt May akan diteror oleh banyak orang yang menginginkan Peter Parker mati. Masih dilihat apakah Aunt May akan bergabung dengan Happy Hogan (Jon Favreau) atau tidak.

Zendaya

Tom Holland telah mengkonfirmasi bahwa Zendaya akan kembali memerankan MJ di film Spider-Man 3. MJ, di MCU adalah interpretasi atas Mary Jane Watson, love interest dari Peter Parker. Dalam Spider-Man: Far From Home, MJ berhasil mengetahui identitas asli dari Spider-Man dan ia semakin yakin dengan identitas Spider-Man setelah J. Jonah Jameson mengumumkannya di depan publik.

Flash Thompson

Sebuah laporan berita mengkonfirmasi pada bulan Juli lalu bahwa Flash Thompson yang diperankan oleh Revolori akan hadir di film Spider-Man 3. Flash memiliki reputasi sebagai penggangu Peter Parker di sekolah. Ironisnya, dia menganggap dirinya sebagai penggemar berat Spider-Man. Dengan identitas Spider-Man yang kini telah diketahui publik, sekarang Flash sudah mengetahui bahwa Peter Parker adalah sosok dibalik topeng Spider-Man. Tentunya Flash akan merasa canggung saat bertemu Peter Parker, karena selama ini Flash selalu menggangunya.

Doctor Strange

Salah satu kejutan terbesar di Spider-Man 3 adalah pengumuman bahwa Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch akan bergabung dalam film tersebut. Strange tampaknya akan menjadi mentor bagi Parker, peran yang sebelumnya diisi oleh Tony Stark di MCU. Pada Avengers: Endgame, Tony Stark sudah mati, dan Parker terpaksa harus “move on” tanpanya. Stark sebelumnya bukan hanya membimbing Parker, tetapi ia juga menjadi bintang tamu di film Spider-Man: Homecoming. Sejauh ini, kedua film Spider-Man di MCU telah menampilkan jagoan utama di MCU yang menjadi bintang tamu. Di Far From Home, Nick Fury menjadi bintang tamunya. Jadi tentu saja penggemar berharap bahwa Spider-Man 3 akan mengulangi tren yang sama yaitu menghadirkan bintang tamu. Kali ini, karakter yang akan menjadi bintang tamu di Spider-Man 3 adalah Doctor Strange. Spider-Man sendiri sebelumnya pernah beberapa kali bertemu Doctor Strange, yaitu saat film Avengers: Infinity War dan Endgame. Jika villain dari dimensi alternatif seperti Electro menyebrang ke MCU, Parker mungkin harus menuju ke Sanctum Sanctorum untuk bekerja sama dengan Doctor Strange.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/