Diadaptasi dari komik karya Garth Ennis dan Darick Robertson, The Boys sudah mengalami peningkatan popularitas di musim keduanya ini. Dan berkat popularitas yang terus meningkat, The Boys bisa dibilang adalah konten orisinal Amazon Prime paling banyak penontonnya sejak pertama kali tayang pada 2019 lalu. Meskipun sempat mendapatkan kritik, karena tayang dalam system mingguan, nyatanya hal itu tidak membuat popularitas mereka menurun.

Kesuksesan musim pertama seriesnya, membuat Amazon Prime tidak menunggu lama untuk segera membuat musim keduanya. Ada perubahan besar dalam diri The Boys dan The Seven serta Vought di musim kedua ini. Dengan musim kedua dari The Boys yang sudah selesai di episode delapan kemarin, sama seperti musim kedua, tidak butuh waktu lama Amazon Prime untuk menyiapkan musim ketiga seriesnya. Lalu, apa saja hal-hal yang sudah diketahui untuk musim ketiga ini?

Konfirmasi Musim Ketiga

Bahkan jauh sebelum perilisan musim kedua, Amazon sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa The Boys akan kembali untuk musim ketiga. Pengumuman tersebut dilakukan saat acara Comic-Con@Home 2020 Agustus kemarin. Dan sama seperti musim kedua, di musim ketiga nanti kemungkinan jumlah episodenya akan sama yaitu delapan episode. Eric Kripke, Seth Rogen, Evan Goldberg, dan masih banyak lainnya akan kembali ke belakang layer.

Kapan Rilisnya?

The Boys musim ketiga memang sudah dikonfirmasi pihak Amazon, tapi kapan musim ketiga ini dirilis masih belum diketahui. Musim pertama sendiri dirilis pada Juli 2019 mendatang, sedangkan musim keduanya dirilis pada September kemarin sampai 9 Oktober dengan format baru yaitu mingguan. Dengan kesuksesan untuk dirilis pada musim panas/gugur, ada kemungkinan musim ketiga sendiri akan dirilis di timeline yang sama.

Advertisements

Proses pengambilan gambar sendiri kabarnya akan dilakukan pada awal 2021 mendatang, sehingga akhir 2021 bisa jadi jadwal perilisan yang cukup masuk akal.  Namun, jika kemudian proses produksinya memakan waktu lebih lama, maka mungkin musim ketiga baru akan dirilis pada 2022 mendatang.

Bagaimana Ceritanya?

Sampai sejauh ini, memang belum ada bocoran mengenai cerita yang akan ditampilkan di musim ketiga nanti. Tapi, ada satu detail yang sudah diketahui oleh para fans saat ini. Sebelumnya sudah diumumkan bahwa Jensen Ackles akan berperan sebagai Soldier Boy di musim ketiga nanti. Soldier Boy adalah sebuah titel superhero yang sudah digunakan selama bertahun-tahun oleh banyak orang.

Jika seriesnya memang akan mengadaptasi cerita komiknya, maka ada kemungkinan kita akan diajak untuk lebih dalam mengenal Vought, Compound V, dan sejarah superhero. Selain karakter Soldier Boy, ada kemungkinan seluruh cast The Boys akan kembali muncul di seriesnya, dimana ada kemungkinan Aya Cash akan kembali sebagai Stormfront.

https://www.greenscene.co.id/author/irvan-sukmaningrat/