Resident Evil adalah salah satu seri game paling laris dan disukai sepanjang masa. Maka tidak heran jika judul ini dibuat dalam versi film yang diperankan Milla Jovovich dan kini mulai merambah ke serial yang akan ditayangkan di Netflix. Baik Netflix dan Capcom bekerjasama untuk memulai debut serial ini pada tahun 2021. Serialnya akan berjudul Resident Evil: Infinite Darkness dan baru saja merilis trailer perdananya.

Dalam pernyataan resminya, Netflix menjabarkan “(Resident Evil: Infinite Darkness) dijadwalkan untuk rilis global pada tahun 2021 secara eksklusif di Netflix. Tiga tahun setelah film CG 2017 Resident Evil: Vendetta, teknologi telah berkembang lebih jauh, menciptakan dasar untuk seri baru dalam animasi 3DCG yang belum pernah terjadi sebelumnya,”. Trailernya sendiri memang menampilkan animasi yang tampil lebih baik dibanding sebelumnya. Simak trailernya dibawah ini.

 

Infinite Darksness menampilkan beberapa tokoh yang pasti kalian kenali jika memainkan gamenya. Dibuka dengan Claire dengan pistol di tangan sambil mengenakan jaket merah khasnya. Lalu diakhiri dengan fokus pada Leon ketika logo Resident Evil ditampilkan.

Menurut Netflix, proyek ini akan dipimpin oleh TMS Entertainment di bawah Hiroyuki Kobayashi, salah satu petinggi di Capcom. Selain itu, Kei Miyamoto di Quebico akan menjadi supervisor animasi 3DCG acara tersebut. Belum ada tanggal rilis resmi untuk serial ini, sekarang kita hanya harus menunggu pengumuman resmi dari Netflix untuk debut serial ini.