Seorang concept artist terkenal bernama Spdrmnkyxxiii membagikan sebuah gambar epik di akun Instagramnya. Gambar tersebut memperlihatkan seperti apa penampilan Keanu Reeves sebagai Moon Knight. Spdrmnkyxxiii membuat sedemikian rupa agar gambarnya terlihat seperti poster serial Moon Knight, dengan menambahkan logo Disney dan Marvel Studios di dalamnya.

Reeves pun terlihat mengenakan tudung dan jubah ikonik berwarna putih milik Moon Knight. Terlihat juga bahwa ia baru saja bertarung dengan musuhnya, yang ditandai dengan adanya bekas luka di hidung dan mulutnya. Dalam captionnya, Spdrmnkyxxiii menulis bahwa dia akan sangat senang jika melihat Reeves sebagai Moon Knight. Reeves memang mendapat banyak dukungan untuk memerankan Moon Knight.

Berkat peran Keanu Reeves dalam film The Matrix dan John Wick, Reeves telah menunjukkan bahwa ia memiliki bakat atau kemampuan akting yang memumpuni untuk memerankan Moon Knight. Moon Knight sendiri adalah karakter yang sangat kompleks, yang tentunya hanya dapat diperankan oleh aktor-aktor tertentu.

Meskipun Moon Knight tidak memiliki daya tarik utama yang sama seperti beberapa karakter Marvel yang lebih terkenal, tetapi serial solo Moon Knight yang akan datang menjadi cara Marvel Studios untuk lebih memperkenal Moon Knight. Keanu Reeves sendiri saat ini masih disibukan untuk melakukan syuting film Matrix 4, dan setelah itu ia akan melanjutkan syuting film John Wick 4. Jadi kemungkinan Reeves berperan sebagai Moon Knight sangatlah kecil.

Serial Moon Knight sendiri akan memulai syuting pada pertengahan bulan November. Pembuatan serial ini diperkirakan akan berlangsung selama enam bulan. Dengan jadwal produksi yang baru dimulai pada November mendatang, ada kemungkinan jika serial Moon Knight baru bisa kita saksikan dipenghujung 2021 atau setidaknya 2022.