Akun Instagram milik concept artist bernama spdrmnkyxxiii membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan penampilan Henry Cavill jika ia berperan sebagai James Bond. Sebenarnya gambar tersebut diambil dari poster film Enola Holmes yang rilis beberapa waktu lalu, namun spdrmnkyxxii melakukan perombakan besar-besaran sehingga membuat Cavill menjadi terlihat seperti James Bond.

Untuk saat ini, belum ada aktor yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Film James Bond terbaru yaitu No Time to Die akan menjadi kali terakhir Daniel Craig tampil sebagai James Bond. Daniel Craig sendiri telah berperan sebagai James Bond selama 14 tahun, dan ia telah bermain sebanyak 5 kali untuk perannya tersebut, yang dimulai sejak film Casino Royal pada tahun 2006, dan berakhir di film No Time to Die.

Henry Cavill sendiri merupakan sosok yang digadang-gadang sangat cocok untuk memerankan James Bond. Apalagi, Cavill pernah memerankan sosok agen CIA bernama Solo dalam film The Man from U.N.C.L.E. Dalam film tersebut, Henry Cavill beradu akting dengan Armie Hammer. Wajah tampan Cavill semakin dikenal berkat berbagai film yang ia bintangi seperti film Man of Steel.

Henry Cavill sendiri sebelumnya pernah menjalani audisi sebagai James Bond, namun kala itu, ia kalah saing dengan Daniel Craig. Menurut The Guardian, saat itu, Cavill gagal masuk kandidat pemeran James Bond karena ia dianggap terlalu gemuk. Tetapi sekarang dengan tubuh proporsional yang Cavill miliki, ia menjadi sosok yang berpotensi menjadi menjadi James Bond. Apalagi diusianya yang menginjak 37 tahun, ia semakin layak menggantikan Daniel Craig.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.