One Piece Magazine Vol. 10 akan rilis tanggal 16 September 2020 mendatang. One Piece Magazine Vol. 10 akan berisi beberapa info penting seputar topi jerami. Pertama, Oda akan mengungkapkan desain awal untuk kru bajak laut Topi Jerami. Kali ini, Oda mengonfirmasi bahwa desain awal tersebut termasuk Jinbe, yang menjadi anggota baru kru topi jerami. Kemudian majalahnya juga akan menyertakan desain awal Zoro. Oda mengungkapkan bahwa dia memilih hanya satu dari tiga rencana cerita awal untuk Zoro.

Tambah Oda lagi, Chapter 1 sebenarnya sangat berbeda pada awalnya, dan Nami, Morgan & Zoro akan muncul di dalamnya. Nami akan diperkenalkan sebagai seorang gadis yang mencuri dari bajak laut (sama seperti episode 1), dan Morgan akan sangat berbeda. Selain itu Garp juga direncanakan untuk tampil di cerita awal. Ketika Luffy mengatakan bahwa dia ingin 10 anggota kru bajak laut, Oda menjelaskan bahwa Luffy tidak menghitung dirinya sendiri, yang berarti Luffy masih menginginkan satu lagi anggota setelah Jinbe.

Selain itu, akan dibahas juga tentang topi jerami yang terlihat di Mary Geoise yang terkait dengan ramalan Madam Shyarly, bahwa topi jerami tersebut bisa jadi milik Rogers, Shanks, atau Luffy. Sementara itu untuk Jinbe sendiri, awalnya ia akan diberikan nama Saigo, dan awalnya akan diceritakan bahwa ia melakukan petualangan dengan Zoro sejak awal kemunculannya.

Perjalanan topi jerami dalam cerita One Piece sudah berjalan lebih dari dua dekade. Jadi tentu saja informasi penting seputar topi jerami sangat dinantikan oleh para fans setianya. Juga para fans sangat ingin melihat desain awal kru topi jerami yang sangat berbeda dengan yang kita lihat sekarang ini. Oleh sebab itu, bagi kalian yang penasaran dengan wujud anggota kru topi jerami, One Piece Magazine Vol. 10 menjadi sangat wajib untuk kalian baca.