Taskmaster Teori: Rachel Weisz

Dalam teori awal film ini, banyak fans yang menduga jika karakter Rachel Weisz adalah sosok dibalik topeng Taskmaster. Namun, teori ini kemudian dirasa kurang tepat apalagi dalam promo filmnya diperlihatkan bagaimana karakternya, Melina, ikut bertarung melawan Taskmaster bersama Red Guardian. Kurangnya informasi mengenai karakter Melina, membuat banyak asumsi bahwa ada sesuatu dibalik kerahasiaan ini. Meskipun begitu, Melina dianggap sebagai ibu dalam keluarga kecil Natasha Romanoff. Melina bertarung melawan dirinya sendiri? Rasanya tidak mungkin.

Taskmaster Teori: Florence Pugh

Yelena Belova banyak disebutkan akan menjadi sosok pengganti Natasha Romanoff sebagai Black Widow di MCU. Jika kemudian teori ini benar, lalu rasanya tidak mungkin jika teori mengenai Yelena adalah sosok dibalik Taskmaster terjadi. Karena, Marvel tentu saja tidak ingin “merusak” karakter yang memang sudah akan mereka siapkan untuk di masa depan.

Tapi, ada cara lain jika memang Marvel tetap ingin menghadirkan Yelena sebagai Taskmaster. Seperti disebutkan di atas, Yelena ditangkap oleh sosok yang tidak dikenal – yang kemungkinan AIM. Dia kemudian dicuci otak dan menggunakan identitas lain, yaitu Taskmaster. Dan sejak saat itulah dia mulai terus meneror Natasha dan juga yang lain.

Taskmaster Teori: OT Fagbenle

OT Fagbenle sudah banyak disebut-sebut sebagai sosok dibalik topeng Taskmaster dalam film Black Widow. Sang aktor dikabarkan akan berperan sebagai Rick Mason, seorang mantan agen rahasia SHIELD, dimana menurut kabar lainnya juga menyebutkan bahwa Rick dan Natasha sempat menjalin hubungan romantis. Namun, bagaimana kelanjutan hubungan diantara mereka di film ini masih belum diketahui.

Namun, ada sebuah teori yang menyebutkan bahwa Rick masih merasa kesal dengan berakhirnya kisah cinta mereka. Dan hal inilah yang kemudian menjadikannya Taskmaster, mengambil alih Red Room, dan mencoba untuk membunuh Black Widow dan keluarganya. OT Fagbenle sendiri sempat memberikan sebuah petunjuk misterius dimana dia menggunakan tagar ‘#TM’ yang bisa jadi adalah Taskmaster.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.