Film berikutnya garapan sutradara Zack Snyder berjudul Army of the Dead. Army of the Dead saat ini masih melakukan tahap produksi dan filmnya akan rilis di Netflix pada tahun 2021. Selain dibintangi oleh Dave Bautista, filmnya juga akan dibintangi nama-nama lain seperti Ella Purnell, Ana De La Reguera, dan Theo Rossi. Yang menarik, dunia dalam film Army of the Dead akan semakin besar dengan adanya film prekuel dan serial animenya, yang juga sedang dikembangkan Netflix.

Filmnya akan menceritakan sekelompok tentara bayaran yang melaksanakan sebuah misi di Las Vegas. Mereka berencana untuk melakukan misi pencurian terbesar yang pernah dicoba. Namun, kota tersebut dipenuhi oleh para zombie. Film ini awalnya dimiliki oleh Warner Bros, namun kemudian Netflix mengambil alih filmnya. Budget yang dianggarkan dalam film ini adalah 1,27 triliun. Film Army of the Dead dianggap sebagai batu lonjatan bagi Snyder untuk bersinar kembali, setelah dari tahun 2017 lalu ia keluar dari proyek Justice League.

Naskah filmnya ditulis oleh Shay Hatten. Hatten juga akan menulis naskah prekuel dan serialnya. Sementara itu film prekuelnya akan disutradarai dan dibintangi oleh Matthias Scweighofer, yang akan menceritakan karakter Ludwig Dieter dari film Army of the Dead. Film tersebut akan diproduksi dibawah rumah produksi milik Snyders yaitu The Stone Quarry, bersama dengan rumah produksi milik Scheighofer yaitu Pataleon Films.

Selain disibukkan dengan film Army of the Dead, saat ini Snyder tengah menyelesaikan proses editing dari film Justice League Snyder Cut. Rencananya film tersebut akan tayang di HBO Max pada tahun 2021 mendatang. Filmnya sendiri akan menampilkan hal yang sama sekali berbeda dengan versi Whedon. Snyder pun telah mengatakan bahwa film Justice League versinya tidak akan menggunakan footage hasil Whedon.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/