Kehidupan Korra Pasca Berakhir Serinya

Sama seperti The Last Airbender, cerita tentang Korra kemudian dilanjutkan dalam format komik. The Legend of Korra: Turf Wars, bersetting tepat setelah akhir dari serinya, dan Turf Wars sendiri kemudian terbagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama dirilis pada 2017, bagian kedua pada 2018, dan bagian ketiga dirilis pada 2019

Dalam seri Turf Wars, kita melihat lebih jauh hubungan romansa antara Asami dan Korra, sambil juga memperlihatkan kelanjutan efek dari penyerangan Kuvira sebelumnya di Republic City. Seri Turf Wars juga memperkenalkan kelompok villain baru, Triple Thread Tiads yang dipimpin oleh Tokuga. Apa yang dilakukan oleh Tokuga dan sindikat kriminalnya berpengaruh besar terhadap hubungan romantis Korra dan Asami.

Secara keseluruhan The Legend of Korra membuktikan diri bahwa seri ini merupakan sekuel yang pantas bagi The Last Airbender. Masing-masing serinya berhasil menunjukan keunikan dan tema cerita yang berbeda. Jika The Last Airbender memiliki cerita yang ringan namun sarat akan makna, The Legend of Korra ditujukan untuk mereka yang sedikit lebih dewasa. Bagaimana Geeks, apakah kalian penggemar dari kedua seri ini? atau salah satu diantaranya?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.