Bisa Diadaptasi Oleh MCU

Sama seperti di komiknya, bisa saja nanti dijelaskan bahwa para vampir sebenarnya sudah ada di MCU sejak dulu. Namun, mereka memutuskan untuk kembali ke kegelapan dan menjauh dari dunia manusia. Menunggu saat yang tepat untuk kemudian dikonsumsi. Nick Fury dan SHIELD bahkan tidak menyadari bahwa mereka selama ini ada.

Namun, semuanya berubah ketika para vampir mulai menginginkan perbedaan dan mulai membunuh Dracula. Setelah berhasil, mereka meninggalkan cara lama untuk bersembunyi dibalik bayangan untuk kemudian secara terbuka berperang dengan manusia. Dan pada momen inilah sosok Blade pun muncul, yang sebenarnya juga sudah lama ada namun memutuskan untuk bersembunyi karena para vampir melakukan hal yang sama.

Decimation yang dilakukan Thanos bisa juga berpengaruh ke ras vampir. Dengan Thanos menghilangkan setengah ras mereka, artinya ketidak stabilan para klan vampir muncul dan akan muncul pemimpin klan vampir yang baru. Dan setelah lima tahun berlalu, Hulk berhasil mengembalikan mereka dan ketika para vampir ini kembali situasinya mulai tidak terkendali. Pemberontakan pun dimulai.

Cerita Death of Dracula dirasa cocok untuk kemudian diadaptasi oleh MCU, untuk menjelaskan keberadaan para vampir selama ini. Dan jika memang kemudian cerita ini diadaptasi, ada kemungkinan kita akan melihat sosok Dracula dan Xarus muncul di MCU. Meskipun tidak terlalu sulit untuk kemudian memperkenalkan vampire dan Blade ke MCU, Marvel perlu tetap hati-hati dalam pemilih casting – selain Mahershala Ali. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan dilakukan oleh Marvel Studios terhadap para vampir tersebut.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.