Bocoran film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings mulai menyebar di internet. Baru-baru ini, MCU Cosmic melaporkan peran Mandarin dalam filmnya. Mereka menyebut bahwa Mandarin dan Shang-Chi bukanlah musuh, dan Mandarin akan menjadi mentor bagi Shang-Chi. Sebelumnya, sutradara film Shang-Chi yaitu Destin Daniel Cretton juga sempat menggoda karakter Mandarin di film Shang-Chi, di mana ia mengungkapkan bahwa karakter Mandarin akan berbeda dari buku komik.

Selain itu, ada juga bocoran tentang bagaimana kemunculan Fin Fang Foom dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Fin Fang Foom memang telah lama dikabarkan muncul, tetapi sekarang ada banyak detail terkait karakter tersebut. Sebelumnya, film Doctor Strange telah memperkenalkan konsep sihir ke MCU dan menunjukkan kepada kita bahwa ada banyak sihir di seluruh dunia. Film tersebut mengungkapkan bahwa ada tiga tempat suci yang digunakan melindungi Bumi.

Cerita tersebut masih akan berlanjut di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, di mana ada trio penyihir yang bertugas untuk menjaga agar Fin Fang Foom tetap tertidur. Jelas sesuatu akan terjadi pada para penyihir tersebut yang menyebabkan naga itu terbangun dalam film. Ada bocoran plot yang mengatakan bahwa Mordo yang menjadi villain dalam film Doctor Strange juga akan muncul sebagai cameo dalam film Shang-Chi ini. Mungkinkan ia menjadi penyebab Fin Fang Foom bangkit?

Untuk saat ini, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings masih sedang melanjutkan tahap produksi di Australia. Sebelumnya, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sudah mulai melakukan masa produksinya ketika pandemi Corona terjadi. Namun tak lama setelah itu, proses produksinya harus dihentikan, sehingga Disney memutuskan untuk menunda perilisan filmnya dari bulan Februari ke Mei 2021.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/