Clive Retson

Masalah lainnya yang harus dihadapi oleh Shang dan Leiko Wu dalam cerita komiknya, selain Fu Manchu, adalah Clive Retson. Sebelum Shang muncul, Clive adalah orang yang bekerja sama dengan Leiko. Dia juga merupakan mantan kekasih dari Leiko. Meskipun begitu, dia adalah salah satu dari empat pahlawan yang bertarung melawan musuh utama di komik Master of Kungfu.

Di tim pahlawan, mereka memiliki Shang-Chi, Leiko Wu, Black Jack Tarr, dan Clive Retson. Sedangkan villain yang harus dihadapi oleh mereka adalah Razor-Fist, Fu Manchu, Pavane, Zaran, dan Doctor Doom. Meskipun mereka bisa bekerja sama dalam menghadapi musuh, sempat ada cinta segitiga antara Leiko, Shang, dan Retson. Hubungan romantis Shang dan Leiko, terganggu dengan kemunculan Retson.

Fin Fang Foom

Satu hal yang sangat menarik dari rumor ini adalah kabar kemunculan Fin Fang Foom, seekor naga hijau raksasa yang berasal dari planet lain. Dalam cerita komik, Fin Fang Foom dan teman aliennya yang lain tidak sengaja jatuh ke bumi. Sebagian reruntuhan kapal miliknya berhasil diambil oleh The Mandarin, dimana dia kemudian mendapatkan sepuluh cincin yang menjadi sumber kekuatannya.

Selain cincin tersebut, dia juga menangkap Fin Fang Foom yang dipaksa bekerja untuknya. Sudah banyak pahlawan yang pernah dia lawan, seperti Iron Man, Thor, dan Hulk. Marvel bisa saja memaksakan kemunculan Fin Fang Foom ke dalam ceritanya, namun jika memang hal ini benar terjadi tentunya akan terasa aneh.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.