Sutradara film The Flash yaitu Andy Muschietti membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan saat Flash tengah beraksi dengan Batman. Namun ada yang menarik dari gambar tersebut karena Flash memiliki kostum baru. Kostum tersebut sangat berbeda dengan kostum Flash yang sebelumnya ia gunakan dalam film Justice League. Terlihat bahwa kostumnya jauh lebih ketat, dengan warna merah menyala khas dari kostum Flash.

Selain itu, kostumnya memiliki banyak garis melingkar berwarna kuning yang mengelilingi tubuh Flash. Garis-garis tersebut saling melingkar dan bertemu pada satu titik, tepat di lambang Flash. Sementara itu desain topeng Flash tak banyak berubah dari sebelumnya, di mana terdapat semacam sayap kecil di kedua sisi topengnya. Muschietti sendiri belum memberikan detail tentang kostum terbaru Flash ini, seperti siapa yang menciptakannya ataupun apa kelebihan dari kostum ini.

Muschietti sendiri telah mengkonfirmasi bahwa filmnya tersebut akan mengadaptasi cerita komik Flash yang sangat ikonik, yaitu Flashpoint. Tetapi filmnya akan ditambahkan beberapa perubahan. Misalnya dimasukannya Michael Keaton dan Ben Affleck yang akan kembali memerankan Batman. Batman versi Michael Keaton dan Ben Affleck akan muncul dari universe lain. Sementara dalam cerita Flashpoint sendiri, Thomas Wayne lah yang menjadi Batman, dan filmnya akan mengubah cerita tersebut dengan menghadirkan Batman versi lain.

Penambahan pemeran Batman ini membuktikan bahwa film The Flash akan mengikat seluruh multiverse DC menjadi satu. Masih belum diketahui apakah Batman versi lainnya akan coba dihadirkan dalam film The Flash nanti, seperti Batman versi Robert Pattinson, George Clooney atau yang lainnya. Untuk saat ini, film The Flash masih akan bersiap untuk memasuki tahap produksinya, sehingga detail tentang filmnya masih sangat sedikit.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/