Rocksteady menunjukan sebuah poster untuk game terbaru mereka, Suicide squad, Pada 7 Agustus kemarin. Ekspektasi orang-orang terhadap game ini sangatlah tinggi, mengingat Rocksteady merupakan studio yang membuat seri game Batman: Arkham. Sampai saat ini, masih belum diketahui detail lebih lanjut dari game ini dan masih belum diketahui juga bagaimana jalan ceritanya.

Jika dilihat sekilas, sosok dalam poster tersebut mirip seperti Superman dengan adanya stempel Suicide Squad. Tapi, jika dilihat lebih dekat sebenarnya sosok tersebut bukanlah Superman, melainkan seorang villain bernama Bizzaro. Di komiknya sendiri Bozzaro sudah muncul sejak enam puluh tahun yang lalu , dan sudah menjadi salah satu musuh dari Superman sejak lama.

Bizzaro sudah sering muncul di berbagai medium yang menampilkan Superman, seperti Smallvile dan Supergirl. Juga menjadi karakter yang bisa dimainkan dalam game Injustice 2 serta Lego DC Super-Villains. Dengan kepopuleranya dan seringnya Bizzaro muncul di berbagai medium, rasanya jadi masuk akal jika dalam poster tersebut sebenarnya adalah dia dan bukan Superman.

Bukti lain bahwa itu adalah Bizzaro dan bukan Superman adalah perbedaan warna kulit. Bizzaro diketahui memiliki warna kulit yang mirip seperti Frankensetein yang membuat kulitnya terlihat pucat. Sosok “Superman” dalam poster di game Suicide Squad terlihat memiliki kulit terang yang kurang sehat. Meskipun bisa jadi semua itu akibat adanya proses editing dan hal sebagainya, ada aspek lain tentang sosok di poster tersebut.

Jika kita melihat matanya, jelas terlihat matanya merah menyala. Mata Superman pun sama jika dia sedang menggunakan heat vision. Bizzaro, di sisi lain, tidak memiliki kemampuan itu. Kemampuan Bizzaro sering kali diketahui berlawanan dengan kekuatan Superman. Artinya kekuatan Bizzaro adalah freeze vision dan mata dari Bizzaro adalah biru, bukan merah ketika melakukannya.

Kostumnya sendiri menjadi poin penting dalam perdebatan ini. Warna kostumnya sendiri tidak sesuai dengan kostum yang biasa dipakai oleh Superman. Jadi, apakah artinya Bizzaro menggunakan warna yang berbeda untuk kostumnya? Sama seperti kulit, perubahan warna di kostum ini bisa juga terjadi akibat proses editing dan pencahayaan.

Karena semua kemungkinan bisa saja terjadi, untuk saat ini para fans hanya bisa berspekulasi. Tapi, para fans sepertinya tidak harus menunggu lama untuk mengkonfirmasi mengenai siapa sosok tersebut, karena dikabarkan informasi mengenai gamenya akan diumumkan pada DC FanDome mendatang. Kita nantikan saja ya Geeks informasi lengkapnya mengenai siapa sosok misterius tersebut pada 22 agustus mendatang