Dalam sebuah wawancara dengan The Warp, showrunner serial Umbrella Academy yaitu Steve Blackman menjanjikan bahwa musim ketiga Umbrella Academy akan memperlihatkan peningkatan kekuatan dari keluarga Hargreeves. Mereka sebelumnya pernah dilatih oleh Reginald Hargreeves di usia muda, tetapi pelatihan yang mereka jalani harus berhenti ketika kematian Ben.

Menurut Blackman, musim berikutnya akan memperlihatkan saat anak-anak Hargreeves yang telah berusia dewasa melanjutkan pelatihan dan belajar bahwa mereka akan lebih kuat ketika bersama. “Mereka semua tumbuh dewasa. Kekuatan mereka juga akan berkembang. Mereka mempelajari hal-hal baru. Dulu mereka dilatih sampai berusia 14 atau 15 tahun oleh ayah angkatnya, tetapi kemudian keluarga itu terpisah sebelum mereka menyelesaikan pelatihannya. Mereka akan menemukan fakta di masa depan bahwa kekuatan mereka akan lebih kuat saat mereka bersama”. Ungkap Blackman.

Evolusi kekuatan Hargreeves adalah langkah berikutnya yang akan diambil dalam serial Umbrella Academy. Netflix sendiri masih belum mengumumkan kapan mereka akan memperbarui Umbrella Academy musim ketiga. Jadi belum ada konfirmasi bahwa Blackman akan mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan ceritanya. Tentunya para penggemar berharap agar serial Umbrella Academy terus berlanjut, apalagi setelah ending menggantung dari musim keduanya lalu.

Di musim keduanya lalu, tema yang diangkat bukan lagi tentang siapa pembunuh ayah mereka yaitu Sir Reginald Hargreeves, melainkan tentang bagaimana hubungan keluarga mereka. Selain itu, mereka juga harus kembali menghentikan kiamat yang mengancam. Di akhir cerita musim kedua, para penonton melihat bagaimana semuanya berubah 180 derajat ketika Reginald Hargreeves tidak mengenali Umbrella Academy, dan parahnya lagi bangunan tersebut bukanlah rumah bagi Umbrella Academy melainkan Sparrow Academy. Mudah-mudahan aja ya Geeks Netflix akan segera mengumumkan Umbrella Academy musim ketiga.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/