Seorang graphic artist bernama Apex Form membuat sebuah gambar yang memperlihatkan bagaimana Young Avengers beraksi. Gambar ini berisikan beberapa karakter yang akan bergabung di MCU seperti Kate Bishop, Iron Lad dan Kamala Khan. Selain karakter baru, gambarnya juga memperlihatkan karakter lama seperti Spider-Man. Tentunya jika mereka bersama, mereka akan menjadi tim yang luar biasa hebat.

Rumor tentang kemunculan Young Avengers di MCU memang semakin menguat. Banyak anggotanya yang akan diperkenalkan, seperti Hulkling yang akan muncul di WandaVision, dan America Chavez yang dikabarkan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Masih harus dilihat apakah rumor-rumor itu benar-benar terjadi atau tidak, tetapi jika mereka akan muncul, besar kemungkinan Marvel benar-benar menyiapkan Young Avengers.

Young Avengers ini hampir sama dengan para Avengers, perbedaannya adalah para anggota tim ini diisi dengan para superhero berusia lebih muda. Tim Young Avengers didirikan oleh sekumpulan anak muda bernama Nathaniel Richard a.k.a Iron Lad yang datang dari masa depan bersama Elijah Bradley (Patriot), Wiccan (Asgardian), dan Prince Dorrek VIII (Hulking) untuk merekrut anggotanya secara lebih luas.

Sedangkan sejarah komiknya, Young Avengers ini diciptakan oleh komikus Marvel bernama Allan Heinberg dan Jim Cheung dan pertama kali dikisahkan dalam versi komik berjudul Young Avengers #1 di tahun 2005. Beberapa anggota Young Avengers ini juga memiliki hubungan dengan para anggota Avengers senior.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/