Bintang yang ikonis dengan perannya di franchise Mission Impossible, Tom Cruise, akan melakukan shooting film terbarunya di luar angkasa. Ia bersama sutradara Doug Liman telah dipastikan mendapat anggaran sebesar $ 200 juta untuk merekam dirinya di luar angkasa, tapi darimana budget tersebut ia dapatkan?

Kabarnya, Cruise berhasil mendapatkan budget dengan usaha yang sangat minimal. Ia bersama dengan Doug Liman, dan rekan sutradara lainnya, Christopher McQuarrie, melakukan panggilan Zoom dengan petinggi Universal Studio dan berhasil meyakinkan mereka untuk memberi budget. Meskipun belum ada naskah bahkan judul sama sekali, antusiasme Cruise disebut membuat para  eksekutif menyetujui anggaran tersebut.

Disisi lain, Cruise juga bermitra dengan miliarder kelahiran Afrika Selatan yang dikenal memiliki perusahaan Space X, Elon Musk. Kabarnya, Musk menjadi “perantara” para pembuat film dan NASA untuk melanggengkan proyek ini. Sayangnya belum ada detail sedikitpun tentang plot untuk film ini, begitu juga dengan lawan main yang mungkin mau pergi ke luar angkasa bersama Cruise.

Tom Cruise memang dikenal sebagai aktor yang selalu menantang aksi. Ia terbilang jarang menggunakan jasa stunt di film-filmnya. Terakhir, ia sempat mengalami patah tulang saat produksi Mission Impossible terakhir. Belum lagi di film Top Gun 2: Maverick, Cruise juga mengendarai pesawat jet nya sendiri. Maka pergi ke luar angkasa untuk shooting film, akan menjadi torehan tersendiri untuk karir Tom Cruise.