Kim kemudian menjadi salah satu pemimpin di pertahanan depan menghadapi pasukan Rita Repulsa. Pada akhirnya, Trini dan Scorpina akhirnya mampu mengalahkan Rita dan menghancurkan koneksinya dengan dunia, dan menghancurkan juga seluruh pasukan mayatnya. Dengan situasi yang sekarang sudah kembali aman dan kondusif, Bulk kemudian menyarankan Kim menjadi pemimpin bagi pasukan Drakkon.

Hal ini dikarenakan Kim bisa menjadi jembatan yang akan menyatukan dua kelompok besar, pasukan pemberontak Coinless dan pasukan Drakkon. Mayoritas setuju dengan ide tersebut, kecuali Scorpina yang menolak ide tersebut. Tapi, Scorpina hanya satu suara saja yang artinya Kim tetap menjadi sosok Drakkon yang baru.

Akhirnya Kim muncul sebagai Drakkon baru dengan menggunakan kostum yang terinspirasi dari kostum pinknya dulu dan duduk di atas singgasananya. Memang rasanya masuk akal memberikan peran tersebut kepada Kim, mengingat hal ini akan menjadi penebusan dosanya atas apa yang dia lakukan dulu.

Selain itu, Kim sudah memiliki pengalaman yang banyak sehingga dia bisa menjadi sosok yang diandalkan. Tidak lupa juga Kim merupakan sosok yang dipercaya, baik oleh pasukan Drakkon dan pasukan pemeberontak Coinless. Dan dengan perintahnya, Kim juga bisa saja mengirimkan bantuan kepada Ranger manapun yang membutuhkan bantuan.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.