The Illuminerdi melaporkan bahwa film live-action Power Rangers akan segera dibuat, dan mereka juga melaporkan bahwa filmnya akan memiliki kontinuitas yang sama dengan serial Power Rangers yang telah ada selama hampir tiga dekade. Berarti film ini akan menyertakan Power Rangers dan Zords dari seluruh sejarah Ranger. Jadi, semua pahlawan dan villain Power Rangers dari 27 tahun terakhir (dalam serialnya) akan berada dalam satu universe yang sama dengan film live-action Power Rangers yang akan datang.

Namun yang harus dicatat bahwa informasi ini belum dikonfirmasi secara pasti, dan jika benar film ini akan dibuat, film tersebut tentunya masih dalam tahap pengembangan awal, sehingga elemen cerita dapat berubah sewaktu-waktu. Film baru Power Rangers ini juga akan berfungsi sebagai reboot. Pasalnya beberapa waktu lalu, Hasbro memilih untuk mereboot film Power Rangers akibat kegagalan film Power Rangers (2017). Film Power Rangers (2017) sebelumnya mendapatkan review yang beragam dan gagal mendapatkan keuntungan besar.

Film terbarunya nanti dapat menjadi sebuah reboot karena akan memperkenalkan Power Rangers baru, dan bukan Power Rangers lama yang muncul di film Power Rangers (2017). Berarti akan ada begitu banyak ide orisinalnya yang dapat dibawa ke film reboot tersebut. Kabarnya lagi, film terbarunya nanti akan disutradarai oleh Jonathan Entwistle yang sebelumnya sukses membawa film End of the F—ing World dan I’m Not Okay With This.

Meskipun sangat sedikit yang diketahui tentang film ini, tetapi dilaporkan juga bahwa filmnya akan mengambil latar waktu pada tahun 90an dan juga akan menghadirkan elemen perjalanan waktu. Kabarnya lagi, tim Power Rangers akan dipimpin oleh karakter wanita, dan bukan oleh karakter pria seperti yang biasa kita lihat selama ini dalam serial Power Rangers. Mudah-mudahan aja ya Geeks film ini akan berakhir dengan sangat baik.