Ubisoft akhirnya merilis teaser perdana untuk Far Cry 6. Menjelang Ubiforward 12 Juli mendatang, publisher dibalik seri game-game terkenal seperti Assassin’s Creed, Rainbow Six Siege dan Rayman ini memang tampak agak kesulitan menjaga “rahasia” setelah beberapa waktu lalu detail game-game terbaru mereka bocor. Hal ini tidak lepas dari ditiadakannya event E3 2020, yang mana memang membuat banyak publisher kesulitan mencari momen yang tepat untuk mengumumkan atau membagi detail game-game terbaru mereka.

Untuk itu, Ubisoft mulai memperkenalkan sendiri game-game barunya. Termasuk Far Cry 6 yang secara mengejutkan menggaet aktorĀ Giancarlo Esposito. Aktor yang terkenal karena perannya dalam Breaking Bad dan The Mandalorian ini tampil dalam cuplikan yang hanya beberapa detik. Sebagai bagian dari konfirmasi, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa penggemar akan melihat Far Cry 6 (dan Esposito) lebih detail di showcase UbiForward pada hari Minggu, 12 Juli.

 

Mengingat bagaimana Giancarlo Esposito berhasil membawakan karakter Gus Fring sebagai villain ikonis di Breaking Bad, ia mungkin akan jadi tambahan luar biasa untuk Fry Cry 6 nanti. Apalagi villain seringkali menjadi aspek yang paling menarik dari waralaba Far Cry. Tentu saja, saat ini sudah muncul beberapa spekulasi mengenai karakter yang ia mainkan, namun pastinya, hanya tinggal sehari lagi kita bisa mendapat detail lebih lanjut.

Apapun, bulan Juli ini sepertinya akan jadi bulan yang cukup sibuk bagi dunia game.Setelah ini Xbox Game Studios mengungkapkan agar kita menunggu tanggal 23 untuk suatu kejutan, bahkan kabarnya Nintendo Direct pun dalam antrian untuk mengungkap berita terbaru.