Sebuah foto behind the scene dari film Spider-Man 3 mengungkapkan adanya kostum hitam lain milik Spider-Man yang tadinya akan ditampilkan dalam film tersebut. Kostum tersebut jauh lebih mirip dengan versi komiknya, namun pada akhirnya, Sam Raimi memutuskan untuk tidak memasukan kostum tersebut dalam filmnya. Hingga saat ini, masih belum diketahui mengapa Sam Raimi tidak memasukan kostum tersebut.

Spider-Man sendiri telah mengenakan beberapa kostum yang berbeda selama bertahun-tahun lamanya, dari mulai kostum Iron Spider hingga kostum Bombastic Bag-Man. Yang paling populer tentu saja kostum merah biru klasiknya. Tapi selain kostum merah biru klasiknya, Spider-Man juga terkenal dengan kostum hitamnya. Kostum hitam dalam foto behind the scene terlihat berbeda dengan versi final yang muncul dalam filmnya. Terlihat bahwa lambang laba-laba dalam versi behind the scene jauh lebih besar dan memiliki arah kaki yang berbeda.

Sejak film Spider-Man 3, kostum hitam Spider-Man belum pernah dimunculkan kembali. Tetapi dengan crossover besar antara MCU dan Sony yang dapat terjadi, mungkin saja kostum hitam tersebut dapat dimunculkan kembali. Mungkin saja crossover itu akan mempertemukan pertarungan antara Spider-Man dan Venom, di mana Spider-Man akan dapat mengenakan kostum hitamnya saat menghadapi Venom.

Memulai debutnya di tahun 1984 lewat event Secret Wars, kostum hitam itu sebenarnya adalah sybiote alien yang melekat pada tubuh Spider-Man. Dalam versi komiknya, kostum tersebut meninggalkan warna klasik dari kostum Spider-Man, dan kostumnya memiliki lambang laba-laba yang lebih besar. Peter pada akhirnya berhasil melepaskan symbiote, dan akhirnya symbiote tersebut bergabung dengan Eddie Brock, sehingga akhirnya Eddie Brock menjadi Venom. Namun pada akhirnya, Peter sempat membuat replika dari kostum hitam tersebut, tanpa sosok symbiote didalamnya.