Netflix telah merilis trailer baru untuk serial Transformers: War for Cybertron Trilogy: Siege. Siege menjadi angsuran pertama dalam Transformers: War for Cybertron Trilogy. Serial Netflix ini akan mengambil latar waktu saat konflik besar yang terjadi di Cybertron. Para penggemar tentunya akan melihat wajah-wajah yang cukup familiar, seperti Optimus Prime dan musuh bebuyutannya yaitu Megatron.

Dalam trailernya kita dapat melihat adegan yang memperlihatkan pembantaian para Autobots, di mana mereka berada di pihak yang kalah. Dari apa yang terlihat, tampaknya ini adalah waktu yang paling kelam yang dialami oleh Transformers. Optimus Prime dan Megatron memang telah bertarung berkali-kali sebelumnya, tetapi dalam serial ini, pertarungan keduanya akan menjadi yang terbesar. Selain itu kita juga akan diperlihatkan karakter lain seperti Soundwave yang menjadi karakter penting.

Untungnya berkat trailer ini, kita bisa mengetahui kapan jadwal rilisnya. Dalam akhir trailer, terungkap bahwa serialnya akan rilis akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 30 Juli. Beberapa waktu lalu Transformers: War for Cybertron Trilogy: Siege telah merilis sinopsis resminya, seperti yang kalian lihat di bawah ini:

“Ini adalah jam-jam terakhir dari perang saudara antara Autobots dan Decepticons. Perang telah menghancurkan planet asal mereka yaitu Cybertron pada titik kritis. Dua pemimpin, Optimus Prime dan Megatron, keduanya ingin menyelamatkan dunia mereka dan menyatukan orang-orang mereka, tetapi dengan cara mereka sendiri. Dalam upaya untuk mengakhiri konflik, Megatron terpaksa mempertimbangkan cara untuk menggunakan Allspark, sumber kehidupan, dan kekuasaan di Cybertron, untuk memformat ulang Autobots, sehingga dapat menyatukan kembali Cybertron. Kalah Jumlah dan berada dibawah SIEGE, Autobots mengatur serangkaian serangan balasan dalam sebuah misi, dan jika semuanya berjalan dengan baik, maka mereka akan berakhir dengan pilihan yang tidak terpikirkan sebelumnya yaitu menghancurkan planet mereka untuk menyelamatkannya.”

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.