Deadline melaporkan bahwa Marvel Studios berencana untuk memulai kembali proses produksi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada akhir bulan Juli. Marvel Studios saat ini sedang bersiap untuk melanjutkan produksi dan mengambil langkah yang hati-hati untuk melakukannya. Tidak ada tanggal pasti yang telah ditentukan, tetapi semua pemain dan kru yang harus kembali ke Australia akan menjalani karantina sementara waktu untuk memenuhi persyaratan dari negara tersebut.

Kemungkinan besar film Shang-Chi akan melanjutkan produksinya pada akhir bulan Juli. Itu berarti bahwa penghentian produksi film ini terjadi selama empat bulan lamanya. Marvel Studios sendiri akan merilis film ini pada bulan Mei 2021, sehingga dengan kembalinya masa produksi filmnya, maka besar kemungkinan filmnya akan diselesaikan tepat waktu. Tapi mungkin saja jika produksi film ini membutuhkan waktu yang lebih lama, sehingga akhirnya Marvel Studios harus mengundur jadwal perilisannya.

Tren untuk kembali melanjutkan proses produksi memang tengah terjadi di proyek lainnya di MCU. Serial WandaVision dilaporkan akan melanjutkan syuting pada bulan Juli ini dan mereka tengah berupaya menyelesaikan sisa produksinya. Sementara serial The Falcon and Winter Soldier masih berupaya menyelesaikan proses syutingnya selama sembilan hari kedepan di Republik Ceko. Serial The Falcon and Winter Soldier juga seharusnya rilis untuk bulan Agustus mendatang, sehingga mereka harus bergegas menyelesaikan serial tersebut.

Plot cerita film Shang-Chi masih disimpan rapat-rapat, tetapi film ini juga akan dibintangi oleh Tony Leung yang berperan sebagai Mandarin, dan ia merupakan pemimpin organisasi Ten Ring. Sejak mendengar judul Shang-Chi and Legend of the Ten Rings, banyak yang berspekulasi bahwa film ini akan menceritakan Mandarin sebagai ayah Shang-Chi dalam kontinuitas MCU. Sementara dalam komik Marvel, seorang bos kejahatan internasional bernama Fu Manchu lah yang sebenarnya ayah Shang-Chi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/