Joker kembali menjadi sorotan utama dalam miniseri terbaru produksi DC Comics, yaitu Batman: Three Jokers. Miniseri terbaru ini akan memiliki tiga edisi atau volume, dan masing-masing miniseri berjumlah 48 halaman. Yang juga menarik adalah miniseri ini merupakan bagian dari DC Black Label, artinya komik ini mengandung konten kekerasan dan eksplisit sehingga hanya bisa dibaca oleh mereka yang berusia dewasa.

DC Comics sendiri sempat mengumumkan jadwal perilisan untuk volume perdana komiknya pada Mei kemarin, dimana disebutkan komiknya akan dirilis pada 17 Juni kemarin. Tapi, karena adanya wabah COVID-19 membuat DC Comics akhirnya memundurkan jadwal perilisan komik mereka ke bulan Agustus mendatang. Selain menghadirkan format terbatas, ada kejutan lainnya juga untuk miniseri ini.

Selain menghadirkan berbagai varian gambar sampul yang memperlihatkan Batman, Jason Fabok, selaku artist yang bertanggung jawab atas semua ilustrasi komiknya, juga akan menghadirkan berbagai varian gambar sampul yang menghadirkan sosok Joker. Kabar ini diumumkan oleh akun Twitter resmi DC Comics yang menjelaskan bahwa masing-masing volume dari miniseri Three Jokers akan juga disertai oleh sampul varian premium yang dibuat oleh Jason Fabok.

Masing-masing volume serinya akan memiliki tiga sampul varian premium yang menampilkan sosok berbagai wajah Joker. Beberapa gambar Joker yang muncul diantaranya adalah ketika Joker menggunakan topeng Red Hood, Joker yang berasal dari seri The Killing Joke, dan juga Joker yang mengenakan gaya Penguin dengan satu lensa di matanya.

Menurut deskripsi komiknya, Batman: Three Jokers berkisah tentang tiga karakter yang menjadi korban Joker – Batman, Batgirl, dan Red Hood – dimana mereka dipaksa untuk memecahkan kasus tentang siapa sebenarnya identitas dari ketiga Joker tersebut. Jason Fabok sendiri menjelaskan bahwa di serinya nanti akan ada berbagai referensi yang menjadi momen penting dalam kisah hidup Batman dan juga berbagai Easter eggs lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Batman: Three  Jokers akan ditulis oleh Geoff Johns dan akan dirilis perdana pada 25 Agustus mendatang.