Aktor Wole Parks akan memerankan seorang villain misterius yang diberi nama The Strangers dalam serial Superman & Lois. Namun masih belum jelas siapa sosok The Strangers sebenarnya, karena nama tersebut diduga hanya digunakan dalam proses castingnya, untuk menyamarkan karakter aslinya. Namun menurut The Illuminderdi, The Strangers sebenarnya adalah Lex Luthor dari universe lain.

Versi utama Lex Luthor telah ada di Arrowverse. Diperankan oleh Jon Cryer, Lex Luthor melakukan debut dalam serial Supergirl musim keempat. Meskipun ia memiliki sejarah yang panjang dengan Superman Arrowverse, namun Lex Luthor malah lebih sering menjadi musuh bebuyutan bagi Kara Danvers alias Supergirl. Dengan multiverse yang telah menjadi bagian dari Arrowverse, maka sangat mungkin jika para pahlawan akan dikunjungi oleh karakter dari universe lain.

Meskipun multiverse kelihatannya telah hilang selama Crisis on Infinite Earths, tetapi serial Stargirl mengungkapkan bahwa multiverse masih ada di luar sana, tanpa diketahui oleh para pahlawan. Jika The Stranger adalah Lex Luthor dari universe lain, maka tentunya itu akan menjadi sesuatu yang menarik bagi serial Superman & Lois, dan untuk Arrowverse itu sendiri. Bisa jadi melalui versi Lex Luthor baru inilah, Superman dan pahlawan lainnya akhirnya mengetahui ada multiverse baru.

Tentu itu akan membuka jalan bagi crossover lain yang lebih menarik. Serial Superman & Lois ini akan diperankan oleh Tyler Hoechlin sebagai Superman, di mana versi Superman ini melakukan debut di Supergirl musim kedua. Dalam serialnya nanti, Hoechlin akan berduet dengan Elizabeth Tulloch yang memerankan Lois Lane. Pasangan ini sebenarnya telah diperkenalkan ketika mereka membantu para pahlawan dalam crossover Elseworlds. Sejak itulah Superman Tyler Hoechlin menjadi karakter yang digemari banyak orang.