Jaguar XF

Sejak Jaguar dan Land Rover melakukan merger pada 2013 lalu, tidak heran jika kedua pabrik mobil tersebut akan menghadirkan produk mereka di film No Time To Die. Mobil ini diperlihatkan dalam trailer resmi, dimana mobil ini digunakan untuk mengejar Bond dan Swann yang mengendarai Aston Martin DB5. Mobil ini juga seperti menjadi ciri bagi para karakter villain, karena Jaguar XF pernah digunakan oleh Dominic Greene, Le Chiffre, dan Mr. Hinx.

Range Rover Sports & classic

Pilihan mobil untuk para anak buah villain di film James Bond selain Jaguar XF adalah Range Rover Classic & Sports. Range Rover pertama kali muncul di film James Bond: Octopussy yang dirilis pada 1983. Namun, baru pada era Daniel Craig, Range Rover menjadi salah satu pabrikan mobil yang populer di franchise tersebut. Mobil ini muncul di film Casino Royale dimana Bond mengendarai mobilnya. Selain itu, mobil ini juga muncul di film Quantum of Solace dan Spectre.

Toyota Land Cruiser

Seri klasik dari Toyota ini bisa dibilang menjadi pilihan yang cukup unik di sepanjang franchise James Bond. Land Cruiser menjadi satu-satunya model dari pabrikan Asia diantara mobil-mobil pabrikan Eropa. Di film terbaru ini, Bond diketahui akan mengendarai mobil Land Cruiser sambil dikejar-kejar oleh penjahat yang menggunakan mobil Range Rover Sports & Classic. Dengan adanya momen kejar-kejaran di hutan, Land Cruiser bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Bond untuk menjalankan misinya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.