Selain terkenal akan kehadiran berbagai wanita-wanita cantik yang biasa disebut “Bond Girl,” franchise 007 juga dikenal karena sering menampilkan berbagai mobil-mobil klasik mewah dan juga berbagai sportscar. Mobil-mobil tersebut biasanya digunakan oleh James Bond ketika menjalan misi dengan berbagai peralatan yang canggih, atau digunakan dalam sebuah adegan kejar-kejaran yang penuh aksi.

Franchise 007 akan kembali dengan film terbarunya No Time To Die, yang juga akan menjadi film James Bond terakhir bagi Daniel Craig sebagai pemeran agen pemerintah Inggris tersebut. Filmnya sendiri akan dirilis pada November 2020 mendatang setelah sebelumnya film ini direncanakan rilis pada April 2020. Lalu, mobil keren apa saja yang akan muncul di film No Time To Die?

Aston Martin DB5

Aston Martin DB5 sudah menjadi ciri khas bagi film James Bond, dimana mobil ini merupakan salah satu “mobil operasional” dari sang agen rahasia sejak film Goldfinger yang dirilis pada 1964. Mobil inilah yang paling sering muncul dan melekat pada sosok James Bond ketika berada di belakang kemudi. Danie Craig pernah mengendarai mobil ini di film Casino Royale, kemudian di film Skyfall, dan dia akan kembali mengendarai mobil ini di film No Time To Die.

Di trailer filmnya kita melihat bagaimana James Bond berada di sebuah kota di Eropa dengan mengendarai mobil klasik mewah ini, bersama dengan Madeleine Swann. Di film No Time To Die sepertinya mobil klasik James Bond ini akan dikerjai habis-habisan oleh James Bond terlihat dari berbagai bekas tabrakan di bagian body mobilnya.

Aston Martin V8

Selain Aston Martin DB5, mobil produksi Aston Martin lainnya yang juga akan muncul di film No Time To Die adalah Aston Martin V8 Vantage, sama seperti yang dikendarai oleh Timothy Dalton dalam film The Living Daylights. Hal ini diketahui dari plat nomor yang tertera di mobilnya, yang menandakan bahwa mobil tersebut berasal dari era Dalton. Mobil ini kemungkinan akan menjadi mobil pengganti bagi James Bond, ketika mobil Aston Martin DB5 miliknya rusat berat.

Aston Martin DB5 Superleggera

Varian Aston Martin DB5 yang ditampilkan di film ini bukan hanya yang seri klasik saja, tapi seri modern seperti Superleggera juga akan dimunculkan. Mobil ini diketahui akan dikendarai oleh Nomi. Nomi sendiri seperti banyak diprediksi oleh banyak fans, akan menjadi sosok agen pemerintah Inggris yang kabarnya akan menggantikan posisi James Bond. Superleggra bisa jadi bintang baru dalam franchise James Bond menggantikan posisi Aston Martin DB5. Apakah Bond akan mengendarai juga mobil ini?

Aston Martin Valhalla

Mobil canggih, modern, dan seksi Sperleggra bukan hanya menjadi mobil modern produksi Aston Martin yang akan muncul di film James Bond selanjutnya. Aston Martin Valhalla juga dijadwalkan akan muncul, meskipun hanya sebagai cameo saja. Mobil canggih dan modern ini dikembangkan oleh Red Bull Racing, dan Valhalla sendiri sebenarnya belum akan mulai diproduksi massal sampai 2021 mendatang. Untuk saat ini Aston Martin Valhalla hanya akan tersedia beberapa ribu saja. Mobil ini memiliki desain revolusioner dengan tipe mid-engine, twin-turbocharged V6, dan akan menjadi pesaing bagi Superleggra untuk menjadi “mobil dinas” agen rahasia Inggris selanjutnya.

Land Rover Defender

Tidak hanya mobil sport atau klasik, mobil bertipe SUV juga akan muncul di film No Time To Die. Land Rover Defender menjadi salah satu contoh mobil bertipe SUV yang akan jadi cameo di film ini, tapi sama seperti Valhalla masih belum diketahui akan dikendarai oleh siapa dan apa peran mobil tersebut di filmnya.

Menurut Lee Morrison, koordinator para pemain pengganti film ini, mengatakan bahwa Land Rover Defender akan terlibat dalam adegan kejar-kejaran di wilayah Norwegia. Untuk mempromosikan filmnya, iklan mobil Land Rover Defender juga diketahui menggunakan musik bertema James Bond. Ini bukan pertama kali model Defender muncul di film James Bond, setelah sebelumnya model ini juga muncul di film Skyfall dan Spectre.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2