Film Justice League versi Snyder Cut masih belum memiliki tanggal rilis pasti, tetapi sekarang kita telah mengetahui bocoran tentang kapan film tersebut akan rilis. Variety baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan Sandra Dewey, yang merupakan presiden produksi dari WarnerMedia Entertaintment. Selama sesi wawancara ini, Dewey mengungkapkan bahwa Justice League versi Snyder Cut akan rilis antara awal hingga pertengahan tahun 2021.

Selain itu, tidak ada detail lain yang Dewey berikan, tetapi informasi tersebut memberikan gambaran tentang kapan filmnya akan tayang perdana di HBO Max. Saat ini, Zack Snyder masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaan untuk film Justice League versi Snyder Cut sebelum dapat dirilis. Kabarnya pekerjaan ini membutuhkan anggaran yang sangat besar. Meski demikian sebagian besar footage yang dibutuhkan untuk filmnya sudah ada saat mereka melakukan proses syuting, jadi sebagian besar pekerjaan yang harus mereka selesaikan adalah pasca produksinya.

Melihat antisipasi yang sangat tinggi dan HBO Max membutuhkan beberapa konten original, maka masuk akal jika WarnerMedia akan merilis film ini lebih awal. Informasi terbaru mengenai Justice League versi Snyder Cut diperkirakan akan diungkapkan pada acara DC FanDome, sebuah acara virtual yang berlangsung pada 22 Agustus. DC FanDome juga akan mencakup berbagai proyek DCEU, dan Snyder sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ia akan hadir dalam acara tersebut.

Besar kemungkinan trailer dan jadwal rilis resmi akan terungkap dalam acara tersebut. Justice League versi Snyder Cut akan memiliki durasi yang lebih panjang yaitu sekitar 3,5 jam, yang artinya filmnya memiliki durasi 1,5 jam lebih lama dari versi yang rilis di bioskop. Selain itu, kita akan diperlihatkan dengan sosok Darkseid yang tadinya akan dipersiapkan untuk film Justice League 2.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/