Hari ini Netflix telah merilis trailer dari serial Warrior Nun. Dalam trailer ini, sang protagonis utama yaitu Ava menceritakan kisahnya saat dia menjalani hidupnya sebelum dan setelah ia bertransformasi. Selain itu, diceritakan juga bahwa ia terlibat dalam sebuah perang kuno, dan tak lupa ia memperkenalkan rekan dan villain yang terlibat dalam serialnya. Menjelang akhir trailer, ada sosok monster besar yang sepertinya harus Ava dan rekan-rekannya hadapi.

Serial Warrior Nun akan dibintangi oleh Baptista sebagai Ava, Kristina Tonteri Young sebagai Sister Beatrice, Tristan Ulloa sebagai Father Vincent, Lorena Andrea sebagai Sister Lilith, Reek Thekla sebagai Jillian Salvius, dan Toya Turner sebagai Shotgun Mary. Serial ini melakukan syuting di Spanyol. Musim pertamanya akan terdiri dari 10 episode, dan episode pertamanya akan rilis awal Juli mendatang.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=155&v=An0bZpuhiBE&feature=emb_logo

Premisnya pun cukup sederhana, di mana ada sosok superhero yang diperkenalkan dengan dunia rahasia, di mana sosok superhero tersebut tidak pernah tahu bahwa hal itu benar-benar ada. Dalam hal ini, superhero tersebut adalah Ava, dan karakternya akan belajar lebih banyak tentang dunia tersebut seiring berjalannya serial ini. Ava menjadi seorang wanita muda yang ditakdirkan untuk melawan iblis dan mencegah kejahatan.

Serial ini diadaptasi dari buku komik Warrior Nun Areala yang rilis tahun 1994. Mirip dengan komiknya, Gereja Katolik Roma dan unsur-unsur agama tampaknya memainkan peran penting dalam serialnya. Netflix sendiri telah sering membuat sebuah serial yang diadaptasi dari buku komik. Sebelumnya ada serial Daredevil, Luke Cage, dan Jessica Jones. Serial-serial tersebut memang lebih menonjolkan sisi pahlawan dari karakter yang cukup terkenal di buku komiknya. Mudah-mudahan saja serial Warrior Nun dapat berhasil meraih kesuksesan serupa.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/