Ada kabar baik untuk para penggemar Daredevil, karena hanya dalam kurun waktu enam bulan lagi, Marvel Studios mendapatkan kembali hak atas Daredevil. Setelah pembatalan serial Daredevil musim keempat oleh Netflix pada akhir tahun 2018 lalu, properti Marvel yang dimiliki oleh Netflix masih dapat digunakan oleh Netflix hingga dua tahun setelah pembatalan. Setelah melewati masa dua tahun tersebut maka hak kepemilikannya tak lagi dimiliki Netflix melainkan oleh Marvel.

Selain Daredevil, karakter Marvel lainnya yang serialnya lebih dulu dibatalkan juga akan mengalami nasib serupa, seperti Luke Cage, Jessica Jones dan Iron Fist. Ketiga karakter tersebut malah akan lebih dulu kembali ke Marvel, karena serial Luke Cage, Jessica Jones, dan Iron Fist lebih dulu dibatalkan ketimbang Daredevil. Sementara itu untuk para penggemar Frank Castle sepertinya harus menunggu lebih lama lagi, karena serial The Punisher baru dibatalkan pada tahun 2019. Maka karakter The Punisher baru bisa dimiliki oleh Marvel hingga tahun 2021.

Sebelumnya banyak yang menyayangkan pembatalan musim keempat serial Daredevil, karena sudah banyak rencana yang disiapkan untuk musim keempatnya. Rencana semulanya, mereka akan melakukan syuting musim keempat pada tahun 2019, dengan cerita yang sudah dipersiapkan hingga musim kelimanya. Musim keempat pun akan berfokus pada antagonis baru, diikuti oleh cerita pertarungan terakhir antara Daredevil dan Kingpin di musim kelimanya.

Kemarin pun, akun Instagram The Save Daredevil membagikan sebuah postingan untuk memperingati 18 bulan sejak Netflix menghentikan serial Daredevil. Padahal serial tersebut telah berjalan hingga 3 musim dengan total 39 jumlah episode yang dimilikinya. Sejak tahun 2018, ada pertanyaan tentang apakah aktor Charlie Cox akan kembali untuk memerankan Daredevil, ataukah MCU akan mencari aktor yang sama sekali baru. Karakter Daredevil pun sempat dikabarkan akan muncul di film Spider-Man 3, tetapi kemudian Charlie Cox membantah bahwa ia terlibat di dalamnya.