Diantara kalian mungkin banyak yang beranggapan jika Fantastic Four memiliki lineup anggota yang sama sejak awal kemunculannya. Namun ternyata tidak, karena ada beberapa karakter yang pernah menggantikan posisi Susan Strom alias Invisible Woman di Fantastic Four. Sosok pertama yang pernah menjadi anggota Fantastic Four adalah Medusa yang memiliki darah Inhuman.

Awalnya Medusa adalah seorang villain yang tergabung dalam tim supervillain bernama Frightful Four. Medusa menjadi seorang villain setelah ia kehilangan ingatannya. Dalam tim Frightful Four, ia beberapa kali pernah menghadapi Fantastic Four. Namun ketika ingatannya kembali pulih, Medusa pun kembali menjadi sosok baik dan mempertahankan persahabatannya dengan anggota Fantastic Four lain. Setelah berdamai, akhirnya Medusa pun bergabung dengan Fantastic Four.

Mungkin kalian bertanya-tanya mengapa Medusa dapat bergabung dengan Fantastic Four? Nah Medusa masuk untuk menggantikan posisi dari Susan Strom (untuk sementara). Selama masa ini, anak Susan dan Reed yaitu Franklin telah menunjukkan kekuatan yang besar. Untuk mencegah agar kekuatan Franklin tak menarik perhatian villain seperti Annihilus, Reed lantas membuat Franklin koma, dan Reed meminta Susan sementara waktu merawat Franklin dan meninggalkan tim Fantastic Four.

Sejak itu Medusa mengisi kekosongan dari Susan Strom di Fantastic Four. Kehadiran Medusa di Fantastic Four juga untuk menghilangkan ketegangan antara kaum manusia dan Inhuman, karena saat itu kondisinya memang tengah memanas. Medusa bukan satu-satunya Inhuman yang pernah bergabung dengan Fantastic Four, karena Crystal sebelumnya juga pernah bergabung dengan Fantastic Four. Ketika Susan Strom sedang mengandung Franklin, Crystal bergabung dengan Fantastic Four. Crystal juga bergabung karena ia tertarik dengan Johnny Strom alias Human Torch.

Namun memang pada akhirnya baik Medusa dan Crystal kembali ketempat asal mereka, dan Susan kembali ke tim Fantastic Four. Bagaimanapun juga anggota Fantastic Four akan bersatu kembali dengan lineup utamanya.