Disney merilis sebuah trailer terbaru dari film mereka berjudul Secret Society of Second-Born Royals. Film ini adalah sebuah film superhero yang mendapatkan sentuhan ala kerajaan, yang mirip seperti film The Kid Who Would Be King yang rilis tahun 2019 lalu. Spesifiknya, filmnya akan menceritakan petualangan karakter utama bernama Sam di sebuah program pelatihan rahasia, di mana program ini dibuat untuk melatih bangsawan-bangsawan generasi kedua untuk menyelamatkan dunia.

Yang menarik adalah bahwa bangsawan generasi kedua tersebut memiliki gen rahasia yang memberi mereka kekuatan dan kemampuan super. Mereka pun akhirnya membentuk tim mereka sendiri. Ketika timnya telah menyesuaikan diri dengan kekuatan mereka masing-masing dan menjalani kehidupan baru, mereka baru menyadari bahwa ada sosok yang mengancam dunia, dan bersama-sama mereka mencoba untuk menghentikan ancaman yang terjadi.

Secret Society of Second-Born Royals akan dirilis untuk layanan streaming Disney+ pada tanggal 17 Juli mendatang. Filmnya sendiri telah memulai masa produksinya sejak bulan Mei hingga Juni tahun lalu, sehingga proses pasca produksinya tidak terganggu oleh pandemi Corona. Filmnya sendiri diadaptasi dari cerita asli karangan penulis Alex Litvak dan Andrew Green dan produser Austin Winsberg, dan filmnya disutradarai oleh Anna Mastro yang pernah menggarap salah satu episode dari serial Runaways.

Secret Society of Second-Born Royals juga akan dibintangi oleh deretan bintang muda seperti Peyton Elizabeth Lee, Skylar Astin, Olivia deeble, Niles Fitch, Faly Rakotohavana, Isabella Blake Thomas dan masih banyak lagi. Walau nama-nama tersebut mungkin terdengar asing, tapi tentunya filmnya digarap oleh nama besar dari Disney, yang tentu saja akan sangat menarik untuk kita lihat. Bagiamana menurut kalian Geeks?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/