Rival Bagi Count Dregon

Count Dregon merupakan rival abadi bagi sosok Lord Zedd. Tapi, tidak diketahui secara pasti mengapa mereka menjadi rival, dan mengapa mereka bersaing. Sejauh ini, yang diketahui dari Count Dregon dan Lord Zedd adalah mereka saling bertemu dan kemudian saling benci satu sama lainnya. Lord Zedd sering kali marah besar ketika mengetahui jika Dregon berusaha menggeser posisinya sebagai villain dan penguasa kejahatan. Hal inilah yang kemudian membuat Zedd sering kali berbincang dengan Rita.

Bisa Jatuh Cinta

Rasanya aneh memang bagi penguasa kejahatan seperti Lord Zedd untuk merasakan jatuh cinta. Tapi, itu memang benar terjadi dalam tiga bagian arc pernikahan dimana Rita Repulsa dengan sengaja memasukan ramuan cinta kepada Zedd setelah Rita berhasil kabur dari hukuman Zedd. Meskipun rencana awal Rita adalah membuat Zedd jatuh cinta kepadanya, dan kemudian membunuhnya, tapi Zedd berhasil bertahan dari rencana tersebut yang membuat mereka akhirnya bekerja sama. Setelahnya, Rita dan Zedd kemudian menjadi pasangan villain ikonik di seriesnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.