Berbagai gambar bocoran dari film New Mutants telah beredar di internet. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan bagaimana penampilan Smiley Men, yang menjadi makhluk mengerikan, yang sebelumnya diperlihatkan dalam trailernya. Tentu saja makhluk ini akan menjadi ancaman bagi para pahlawan super dalam film New Mutants.

Makhluk ini entah bagaimana terikat pada masa lalu Magik dan dihidupkan dengan kemampuan Danielle Moonstar. Tapi, Danielle Moonstar menghidupkan makhluk tersebut secara tidak sengaja, saat ia tak mampu mengontrol kemampuannya itu. Walau sutradara dari film ini yaitu Josh Boone adalah penggemar buku komik, dan filmnya terinspirasi dari komik buatan Chris Claremont dan Bill Sienkiewicz, tetapi makhluk Smiley Men tidak memiliki hubungan langsung dari komik garapan Claremont dan Sienkiewicz.

Mungkin Smiley Men ini terinpirasi dari “Inferno Babies”. Inferno Babies merupakan anak-anak yang terperangkap dalam Dimensi Limbo dan termutasi oleh energi di dalamnya. Karakter Magik sendiri memang sangat terikat dengan Limbo dan mungkin tanpa Magik sadari, ia menjebak orang-orang di sana.

Sementara itu, berkat munculnya gambar ini, besar kemungkinan bahwa villain sebenarnya dalam filmnya adalah Danielle Moonstar. Kemungkinan, kekuatannya membentuk sebuah realitas, di mana realitas tersebut memberikan orang-orang rasa takutnya tersendiri. Jika hal ini benar, Danielle Moonstar adalah mutan baru yang kekuatannya masih belum dapat ia kendalikan, dan tanpa ia sadari menimbulkan ancaman yang menakutkan bagi semua orang di sekitarnya. Tentu saja semua misteri itu akan segera terjawab setelah kita menonton filmnya.

Namun sayangnya, kita harus menunggu lebih lama untuk dapat menyaksikan film New Mutants. Film New Mutants sendiri sebenarnya telah selesai di produksi dan awalnya akan rilis pada bulan April kemarin. Hanya saja karena pandemi virus Corona yang terjadi, film tersebut harus diundur untuk waktu yang belum ditentukan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/