IGN telah melaporkan bahwa game WWE 2K21 dibatalkan. Hal ini diungkapkan oleh CFO WWE 2K yaitu Frank Riddick yang mengumumkan bahwa tahun ini tidak akan ada game terbaru dari WWE 2K yang akan dirilis. Sama seperti Ubisoft, sepertinya 2K Games selaku publisher memutuskan untuk “rehat sejenak” selama satu tahun, daripada merilis sebuah game yang akhirnya dibenci oleh penggemar dan kritikus game.

Apalagi setelah penerimaan WWE 2K20 yang dianggap sangat buruk oleh semua kalangan gamers, maka tidak mengherankan jika 2K akhirnya memutuskan untuk menghentikan game tersebut untuk sementara waktu. Game WWE 2K20 lalu dipenuhi dengan sejumlah bug, dan masalah mekanis ketika gamenya dirilis ke publik pada bulan Oktober 2019. Bahkan saking banyaknya masalah yang terjadi, game WWE 2K20 diberi label sebagai salah satu game terburuk tahun 2019.

Sebelumnya telah diisukan bahwa hasil buruk yang didapat membuat mereka ingin mengambil cuti selama setahun, dan akhirnya baru sekarang ini 2K Games mengkonfirmasi hal tersebut. Mungkin akhirnya mereka menyadari jika pengembangan game ini akan semakin sulit setiap tahunnya dan developer game ini yaitu Concepts Visual perlu waktu lebih dari satu tahun untuk memberikan seri ini perbaikan yang dibutuhkan.

Akibat pembatalan tersebut, maka game WWE berikutnya harus melompat selama setahun dan menjadi WWE 2K22. Hal ini dilakukan karena mengikuti seri dari game sebelumnya yang mengikuti perubahan tahun, seperti WWE 2K19, 2K18 dan seterusnya. Jadi WWE 2K21 tahun ini harus dirilis tahun depan dengan judul WWE 2K22. Well, mudah-mudahan aja dengan waktu selama dua tahun ini, mereka bisa membuat game WWE 2K menjadi lebih baik dari sebelumnya.