Goku dan Vegeta memang bukan pasangan yang ideal untuk bekerja sama. Tetapi bagaimanapun, keduanya adalah sosok pahlawan terkuat yang dimiliki Bumi, dan mereka adalah orang pertama yang dipanggil setiap kali ada ancaman baru yang mengancam Universe 7. Dalam animenya pun, sekarang Goku dan Vegeta harus berupaya untuk menyelamatkan multiverse dan mereka akan mencobanya.

Dalam episode terbaru Super Dragon Ball Heroes, baik Goku dan Vegeta berusaha untuk menghentikan Beerus. Tetapi sayangnya kekuatan Dewa Kehancuran yang dimiliki oleh Beerus terbukti terlalu kuat, bahkan dengan kekuatan Super Saiyan Blue yang mereka gunakan. Namun, saat pertarungan antara Beerus, Goku dan Vegeta terjadi, Fu muncul dan menciptakan sebuah Universe Tree yang mana dapat menyerap energi yang dimiliki dari suatu planet.

Ternyata, Fu merencanakan itu untuk membuat sebuah universe baru dari kekuatan yang ia serap. Mau tak mau Goku dan Vegeta pun harus menghentikan rencana jahat Fu. Tapi mereka berdua tak sendiri karena dibantu juga oleh Beerus dan tak lupa adalah para pejuang Xeno yang datang dari alternate reality. Para pejuang tersebut akhirnya bergabung dengan Goku dan Vegeta. Akan sangat menarik untuk melihat rahasia dan kejutan apa yang akan dihadirkan dalam musim kedua Super Dragon Ball Heroes ini.

Terlihat bahwa Goku dan Vegeta dari Xeno berusaha mencari cara untuk dapat menghentikan FU dengan cara mereka sendiri, dan mereka pun akhirnya berpencar dengan yang lainnya. Sementara itu Goku, Vegeta dan Trunks dari Xeno, ketiganya akan bersatu untuk mengehentikan rencana jahat Fu dengan menghancurkan Universe Tree. Untuk sekarang ini, Beerus mengorbankan dirinya agar Bumi tidak hancur. Tetapi tentu kekuatan yang ia miliki tidak akan bertahan lama.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.