Sutradara film Jurassic World: Dominion yaitu Colin Trevorrow telah memposting sebuah foto behind the scene dari filmnya. Foto ini menunjukkan lokasi syuting yang ia gunakan dalam filmnya, di mana terlihat bahwa mereka tengah melakukan syuting di lokasi bersalju. Mungkin dalam filmnya nanti, akan muncul dinosaurus yang tinggal di wilayah bersalju, dan karakter-karakter seperti Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) harus berhadapan dengan makhluk tersebut.

Film Jurassic World: Dominion sepertinya menjadi film Jurrasic pertama yang menampilkan dinosaurus yang tinggal di salju. Film Jurrasic terakhir yaitu Fallen Kingdom berakhir dengan terbebasnya para dinosaurus yang masih hidup dari Isla Nublar, dan mereka kini berada di dunia bebas. Jadi, sangat masuk akal jika film terbarunya akan menunjukkan makhluk-makhluk hidup dari segala macam lingkungan yang berbeda, termasuk dari tempat bersalju.

Post-credit scene dalam film Fallen Kingdom pun menunjukkan sesuatu yang menarik, di mana para dinosaurus hidup ditempat-tempat seperti kebun bintang, pantai, bahkan sampai dengan Las Vegas. Film Dominion diharapkan akan mengambil premis tentang dunia terbuka dan memberikan pengalaman yang belum pernah ditunjukkan dalam franchise Jurassic sejauh ini. Film pendek Jurrasic World yang berjudul Battle at Big Rock, yang juga disutradarai oleh Trevorrow pun sudah memberikan gambarnya sekilas tentang kehidupan manusia dan dinosaurus setelah Fallen Kingdom.

BACA JUGA: Mengenal Dune Universe, Game of Thrones Versi Sci-Fi!

Walau penyebaran virus Corona yang semakin meluas belakangan ini, tetapi Trevorrow telah mengkonfirmasi bahwa dia tengah mengerjakan film ini dari rumah. Tetapi walau begitu, tetap ada kemungkinan jika filmnya nanti akan ditunda, dan mengikuti tren-tren yang terjadi di industri film Hollywood belakangan ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/