Film Green Hornet and Kato dikabarkan sedang digarap oleh Universal Pictures. The Green Hornet adalah seorang pejuang bertopeng yang pertama kali melakukan debut pada tahun 1936. Karakter Green Hornet bahkan pernah muncul di film, novel, dan buku komik. Pada tahun 2011 lalu, sebuah film action-comedy berjudul The Green Hornet juga pernah dirilis dengan dibintangi oleh Seth Rogen yang berperan sebagai Green Hornet, dan Jay Chou yang berperan sebagai rekan setimnya, Kato.

Menurut Variety, Universal kali ini bakalan bermitra dengan Amasia Entertainment buat mengembangkan film The Green Hornet and Kato. Amnasia sendiri sudah mendapatkan hak dari franchise ini sejak Januari lalu, dan Universal Pictures baru mengumumkan kesepakatan mereka dengan Amasia pada hari Kamis lalu. Peter Cramer yang merupakan presiden dari Universal juga sudah membuat pernyataan, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini:

“The Green Hornet adalah salah satu kisah pahlawan super paling ikonik dan sangat dicintai, dan mereka telah menghibur penggemar selama beberapa generasi. Kami sangat senang bisa bermitra dengan Michael, Bradley, dan seluruh tim Amasia untuk meluncurkan dunia sinematik baru yang menarik bagi Britt Reid (Green Hornet), Kato, dan Black Beauty, dan kami tidak sabar untuk membaginya dengan khalayak global.”

BACA JUGA: Simak Pertarungan Cheetah & Diana di Wonder Woman 1984

Tak lupa, Cramer pun menyebut bahwa ia akan menggabungkan masa lalu dan masa depan untuk menciptakan film yang segar dan menarik tanpa meninggalkan warisan masa lalunya. Dalam pidatonya juga, Peter Cramer sempat menyebut nama Black Beauty. Black Beauty sendiri merupakan sebuah mobil berteknologi tinggi yang selalu Green Hornet dan Kaito gunakan saat bertempur melawan penjahat. Jadi udah dipastiin kalo mobil ikonik ini bakalan muncul juga dalam filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/