Sebuah gambar baru dari film Wonder Woman 1984 ngasih liat ke kita tentang pertarungan antara Diana dan Barbara Ann Minerva alias Cheetah yang bakalan terjadi di Gedung Putih. Dalam foto itu, terlihat kalo Diala ngegunain Lasso of Truth miliknya, dan Minerva terlihat ngerahin kekuatannya buat nahan Lasso of Truth. Geduh Putih pun sebenernya udah muncul dalam trailer Wonder Woman 1984, dan sepertinya tempat itu jadi bagian penting dalam filmnya nanti.

Salah satu misteri terbesar dari film ini adalah gimana bentuk asli dari Cheetah, meskipun beberapa waktu lalu, penampilan dari Cheetah udah terungkap lewat mainan resmi dari LEGO untuk edisi film Wonder Woman 1984. Mungkin aja penampilan Cheetah dalam filmnya nanti bakalan ditunjukin lewat trailer terakhir film Wonder Woman 1984, atau Patty Jenkins dan Warner Bros ingin tetap menyembunyikan karakter itu hingga kita nonton filmnya langsung di bioskop.

Tentunya orang-orang juga penasaran dengan sosok Cheetah ini, apalagi trailer film Wonder Woman 1984 yang rilis beberapa waktu lalu gak terlalu ngungkapin rencana jahat dari Cheetah. Trailernya malah lebih berfokus kepada sosok Diana yang lagi usaha buat ngebimbing Trevor biar ia bisa nyesuain diri dengan kehidupan di dunia tahun 80-an. Jadi, cuman sedikit plot cerita yang bisa kita gali dari trailer tersebut.

BACA JUGA: Justice League Snydercut Gali Cerita Knightmare Lebih Lengkap!

Cheetah sendiri kabarnya akan menjadi villain kedua dalam film ini, sementara villain utama adalah sosok Maxwell Lord sendiri. Tapi walau begitu, tak menutup kemungkinan jika Maxwell akan memanfaatkan Cheetah untuk melawan Diana. Sayangnya, kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menyaksikan film Wonder Woman 1984. Pasalnya film tersebut diundur karena masalah virus Corona. Sekarang film Wonder Woman 1984 akan dirilis pada tanggal 14 Agustus 2020 dari sebelumnya yang direncanakan paka bulan Juni.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.