Empire Magazine sekarang udah ngerilis dua sampul baru yang nampilin kostum Diana dari film Wonder Woman 1984. Sampul majalah ini berasal dari edisi Juni 2020 mendatang yang bakalan dijual buat umum. Sampul ini punya warna neon terang, dan ngasih nuansa ceria dan penuh warna buat filmnya. Kita pun bisa ngeliat armor baru Golden Eagle yang bakalan digunain oleh Diana.

Seperti film pertama, Wonder Woman 1984 bakalan dibintangi lagi oleh Gal Gadot. Dia bergabung bareng Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord dan Kristen Wiig yang berperan sebagai Barbara Ann Minerva alias Cheetah. Aktor Chris Pine juga ngelengkapin jajaran pemain utama dan ia kembali berperan sebagai Steve Trevor. Masih belum ada yang tau, gimana cara Trevor kembali hidup dalam film ini, padahal di film pertama, Trevor udah diceritain meninggal karena sebuah ledakan di pesawat.

Trailer film Wonder Woman 1984 yang rilis beberapa waktu lalu gak terlalu ngungkapin rencana jahat dari Cheetah dan Maxwell, dan pada saat yang sama, Diana lagi usaha buat ngebimbing Trevor biar ia bisa nyesuain diri dengan kehidupan di dunia tahun 80-an. Jadi, cuman sedikit plot cerita yang bisa kita gali dari trailer tersebut. Sama seperti trailernya, poster dari majalah ini pun gak ngungkapin terlalu banyak tentang filmnya.

BACA JUGA: Ini Kisah Percintaan Aneh Wonder Woman & Steve Trevor

Sayangnya, kita harus nunggu lebih lama buat nonton film ini. Variety beberapa waktu lalu ngonfirmasi kalo film Wonder Woman 1984 bakalan diundur. Sekarang film ini bakalan rilis pada tanggal 14 Agustus 2020 dari yang sebelumnya direncanakan rilis pada bulan Juni. Sementara itu, sutradara dari film ini yaitu Patty Jenkis udah secara resmi ngonfirmasi kalo film Wonder Woman 1984 bakalan rilis di bioskop dan gak melalui layanan streaming.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.