Salah satu kisah percintaan dalam buku komik yang paling fenomenal tentu aja datang dari Wonder Woman alias Diana dan Steve Trevor. Kita juga udah pernah liat drama percintaan mereka yang terjadi dalam film Wonder Woman (2017). Tapi dalam komik Wonder Woman #167, terungkap kalo sempet ada drama aneh dari mereka berdua, di mana dalam komik tersebut Steve memaksa menikahin Wonder Woman. Well, terdengar sedikit aneh memang, tapi ini benar-benar terjadi.

Dalam cerita pendek Strange Power of the Magic Lasso, Steve bosan dengan Diana yang gak pernah mau nerima lamaran pernikahannya. Pasalnya Diana gak mau menikah sampai dunia aman, dan orang-orang gak butuh lagi sosok pembela kebenaran buat ngelindungin mereka. Namun setelah Steve ngeliat Diana ngegunain tali lasonya buat ngehentiin sekelompok pria bersenjata, Steve lantas punya ide aneh.

Steve ngegunain laso Diana buat ngiket tangan Diana. Steve kemudian memaksa agar Diana mau menjadi istrinya. Tangan Steve cukup kuat buat ngegunain laso itu, sampe-sampe Diana gak bisa berkutik karena tangannya terikat. Diana bahkan berulang kali memohon kepada Steve agar ia ngebiarinnya pergi. Tapi ketika Steve terus memaksa Wonder Woman, mereka kemudian bertemu dengan perampok bank dan Steve kemudian kehilangan kendali atas laso itu.

BACA JUGA: Mengenal Para Anggota Stone Avengers Dari Masa Lampau!

Akhirnya Diana bisa terbebas dan ia dapat bertarung dengan perampok bank itu. Kisah tersebut berakhir dengan bahagia, di mana Diana akhirnya ngasih tahu Steve kalau dia gak perlu ngegunain laso itu buat memaksanya menikah, dan Diana bakalan bersedia dinikahi Steve selama Steve mau bersabar. Steve sebenernya beruntung banget karena Diana gak sampe mukul dirinya karena dianggap kasar.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.