Karakter Adrianna Tomaz alias Isis kabarnya bakalan jadi karakter penting dalam film Black Adam. Hal itu diungkapin oleh The Illuminerdi, di mana karakter Adrianna Tomaz dikabarin muncul dalam draft naskah film Black Adam. Tapi bukan hanya Adrianna aja yang bakalan muncul, tetapi juga putranya yang bernama Aziz (karakter baru). Dalam suatu adegan, Black Adam sepertinya bakalan terkena amnesia, dan ia gak tau mengapa dia terbangun.

Dalam versi sinematiknya, Adrianna digambarin sebagai seorang wanita asal Timur Tengah yang kuat dan mandiri. Sementara dalam komik, Andrianna dikenalin sebagai budak yang kemudian diberikan kepada Black Adam sebagai hadiah. Setelah mengenalnya, Adam kemudian mengambil jimat ajaib Isis dan memberikannya kepada Adrianna hingga akhirnya ngebuat Adrianna menjadi seorang dewi dari mesir.

Dalam komiknya, kehadiran Isis-lah yang akhirnya ngebuat Black Adam bertransisi dari seorang supervillain menjadi anti-hero, dan Isis selalu bisa nenangin sosok Black Adam. Isis sendiri akhirnya menjadi istri dari Black Adam ketika mereka berdua masih memutuskan untuk tinggal di Mesir. Isis memiliki kemampuan buat ngendaliin alam dan superhuman, jadi kekuatannya emang gak bisa diraguin.

BACA JUGA: Hadapi Ancaman, Tony Stark Buat Armor Khusus!

Meskipun menjadi film yang nyeritain origin story dari Black Adam, tapi filmnya nanti bakalan juga nampilin beberapa karakter DC lainnya. Johnson telah mengkonfirmasi bahwa filmnya nanti bakalan ngenalin Justice Society of America (JSA). Karakter-karakter dari JSA yang bakal terlibat adalah Hawkman, Stargirl, Atom Smasher, Cyclone, dan Dr. Fate. Dwayne Johnson juga ngungkapin kalo Black Adam bakal ngebuat dampak yang besar buat DCEU. Ia ngejanjiin kalo peta kekuatan dari DCEU akan segera berubah seiring datangnya Black Adam.