Novel dewasa berjudul Chosen Ones garapan penulis novel Divergent, yaitu Veronica Roth akan segera diadaptasi menjadi film. Buku Chosen Ones, nyeritain tentang tokoh protagonis bernama Sloane Andrews, yang satu dekade sebelumnya berhasil mengalahkan sosok villain bernama Dark One bersama empat orang lainnya. Tim yang berisikan lima remaja ini lebih dikenal sebagai Famous Five.

Namun ketika mereka telah beranjak dewasa dan saling bertemu kembali, mereka juga harus menghadapi gejala PTSD alias gangguan stres pascatrauma, dan mereka juga harus menghadapi masalah lainnya yang terjadi. Novel Chosen Ones sendiri sebenarnya baru aja rilis pada tanggal 7 April kemarin, dan berita tentang film Chosen Ones sendiri udah diumumin oleh THR. Masih belum diketahui kapan jadwal rilis untuk film adaptasi Chosen Ones ini.

Hal film ini dibeli oleh Erik Feig, yang bakal memproduksi bersama perusahaan yang dimilikinya yaitu Picturestart. Produser lainnya yang juga terlibat dalam film ini adalah Pouya Shahbazian, yang pernah mengerjakan film Divergent. Sementara Temple Hill yang menjadi tim di belakang film-film seperti Twilight, dan The Maze Runner juga akan terlibat dalam film ini. Temple Hill sendiri memang memiliki rekam jejak yang panjang dengan film-film adaptasi novel.

BACA JUGA: Injustice vs DCeased, Mana Universe Terkelam di DC?

Film adaptasi novel garapan Veronica Roth yaitu Divergent melakukan debut pada tahun 2014, di mana film itu dibintangi oleh Shailene Woodley dan Theo James. Film Divergent juga kemudian diikuti oleh dua sekuelnya. Sebenarnya film keempat dari Divergent sempat dikembangkan, tetapi karena masalah pengembangan, akhirnya film itu dibatalkan. Bersamaan dengan seri novel Divergent, Roth juga menulis duologi Carve the Mark yang bahkan terjual lebih dari 42 juta kopi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/