Awal tahun lalu, sebuah kabar muncul di internet bahwa karakter Barbaro Gordon akan muncul di sebuah serial. Kabarnya barbara gak bakalan muncul sebagai Batgirl, tetapi ia bakalan jadi alter ego lainnya yaitu Oracle yang lebih berfokus pada teknologi. Sejak itu, banyak sekali diskusi tentang debut Barbara Gordon dalam serial Titan, dan kabar ini sepertinya akan menjadi sebuah kenyataan.

Sinematografer sekaligus sutradara dari Titans yaitu Boris Mojsovski telah mengkonfirmasi bahwa Barbaro Gordon akan segera bergabung dalam serial tersebut, dan ia mengumumkan kapan kita dapat melihat karakter Barbara Gordon. “Episode pertama kami akan memiliki karakter baru, dan itu adalah Barbara Gordon. Kami sangat bersemangat dan ada set baru disana.” Jadi, udah dipastiin kalo Barbara Gordon bakal muncul di episode pertama dari Titans season 3.

Barbara Gordon membuat debut komiknya sebagai Batgirl di Detective Comics # 359 pada tahun 1967, tetapi Barbara kemudian berhasil dilumpuhkan oleh Joker di Batman: The Killing Joke, dan ia akhirnya mengambil nama Oracle untuk membantu Batman dan menjadi bagian dari Birds of Prey.

Dengan serial Titans season 3 yang akan menampilkan karakter Oracle, Titans pun saat ini sedang mencari seorang aktris yang akan menggunakan kursi roda untuk menggambarkan karakter tersebut. Masih belum diketahui apakah mereka telah mendapatkan aktris tersebut atau belum. Mudah-mudahan aja dalam waktu dekat ini mereka bakalan ngumuminnya ya Geeks.

BACA JUGA: Simak Penampilan Justice Society of America di Stargirl

Titans season 3 sebelumnya dijadwalkan untuk tayang perdana di DC Universe pada musim gugur tahun ini dengan masa produksi yang baru akan dimulai. Tetapi karena pendemi virus Corona, pembuatan serial ini telah ditangguhkan untuk waktu yang belum ditentukan. Jadi besar kemungkinan kalo serial ini akan ditunda seperti serial-serial lainnya.

FOLLOW US