DC Universe baru aja ngerilis sebuah poster resmi buat serial Stargirl dan poster ini mamerin para superhero dan villain sekaligus. Para anggota Justice Society of America dapat kita lihat dalam poster ini, di mana mereka berada pada sisi atas dari poster. Dalam poster ini, kita juga bisa ngeliat karakter-karakter seperti Courtney Whitmore alias Stargirl, Yolanda Montez alias Wildcat, Kapel alias Dr. Mid Nite, Rick Tyler alias Hourman, Ms Brooks alias Tigress, Dr. Henry King alias Brainwave, Crock alias Sportmaster, Dr. Ito alias Dragon King, dan Jordan Mahkent alias Icicle.

Selain karakter-karakter tersebut, serial ini juga bakalan nampilin Barbara Whitmore, Sylvester Pemberton alias Starman, dan berbagai karakter lainnya yang bakalan banyak banget kalo disebutin satu persatu. Serial drama superhero ini bakalan nyeritain gimana saat Courney Whitmore menjadi sosok superhero terkenal bernama Stargirl. Melalui perjalanannya, Courtney bakalan belajar tentang ikatan ayah tirinya dengan Justice Society of America yang merupakan tim pahlawan super pertama.

Karakter Stargirl sendiri sebelumnya juga pernah muncul di serial-serial lain seperti Smallville dan Legends of Tomorrow, tetapi kali ini, Stargirl bakalan punya pertunjukan solo pertamanya. Dengan adanya serial Stargirl, ini juga berarti ngebuka potensi buat Stargirl dan rekan-rekannya agar mereka juga bisa tampil di serial crossover Arrowverse lainnya di masa depan, setelah debut mereka dalam Crisis on Infinite Earth.

BACA JUGA: Deretan Sihir Terkuat di Harry Potter

Sayangnya, Penggemar DC Universe harus nunggu sedikit lebih lama buat ngeliat penampilan dari Courtney Whitmore, karena pemutaran perdana dari serial Stargirl udah ditunda karena dampak virus Corona. Stargirl sendiri awalnya bakalan tayang perdana pada 11 Mei (DC Universe), dan 12 Mei (The CW), tetapi sekarang mereka mutusin buat ngundur jadwal pemutarannya selama seminggu yaitu pada 18 dan 19 Mei.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/