Warner Bros telah menunda tiga film mereka menyusul film Wonder Woman 1984. Ketiga film itu adalah In the Heights, SCOOB!, dan Malignant, tapi masih belum diketahui kapan tepatnya jadwal rilis baru buat ketiga film tadi. Mayoritas film yang rilis bulan Maret, April dan Mei sebelumnya juga udah banyak yang ditunda sementara waktu, dampak dari penyebaran virus Corona di dunia.

SCOOB! merupakan film animasi dari franchise Scooby-Doo yang sebelumnya direncanain buat rilis tanggal 15 Mei. Sementara In the Heights awalnya direncanakan buat rilis pada bulan Juni. Sayangnya film drama musikal adaptasi dari Quiara Alegria Hudes ini masih dalam tahap pasca produksi ketika Hollywood ditutup awal bulan Maret. Dengan banyaknya pekerjaan dan masa pemasaran tambahan yang perlu dilakuin, maka masuk akal kalo Warner Bros ngundur jadwal rilis dari film In the Heights.

Sebenernya udah ada beberapa diskusi tentang cara studio yang bakal menjadwalkan ulang semua film mereka, di mana ada rencana kalo sebagian besar film bakal rilis di paruh kedua tahun 2020, atau mendorong lebih lama lagi ke tahun 2021. Tapi, Warner Bros sepertinya berencana buat mengambil pendekatan yang berbeda buat menunggu dan melihat kondisi yang ada sebelum mereka ngumumin jadwal rilis baru buat ketiga film mereka.

BACA JUGA: Perilisan Wonder Woman 1984 Ditunda Karena COVID-19!

Sebelumnya, Wonder Woman 1984 juga harus diundur karena virus Corona. Namun film tersebut sudah mendapatkan tanggal rilis baru yang jatuh pada 14 Agustus 2020 dari sebelumnya yang direncanakan rilis pada bulan Juni. Sementara itu, sutradara dari film Wonder Woman 1984 yaitu Patty Jenkins mastiin kalo film Wonder Woman 1984 tetep bakalan rilis di bioskop dan gak bakalan rilis di layanan streaming manapun.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/